Trailer The Batman Dibintangi Robert Pattinson, Aksi Batman & Catwoman Hadapi Villain

Selasa, 28 Desember 2021 | 09:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer The Batman Dibintangi Robert Pattinson, Aksi Batman & Catwoman Hadapi Villain

Trailer baru The Batman, aksi Robert Pattinson sebagai Batman dan Zoe Kravitz pemeran Catwoman yang menghadapi villain.


KONTAN.CO.ID - Warner Bros. Pictures merilis trailer baru The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Kini, trailer The Batman semakin banyak menunjukkan adegan Batman dan Catwoman. 

Tahun 2022 tidak hanya akan diramaikan oleh sederet film superhero dari Marvel Cinematic Universe. Film The Batman tentang superhero dari DC juga sangat dinantikan fans. 

Film ini akan menampilkan kembali cerita tentang Bruce Wayne atau Batman. Robert Pattinson akan menjadi wajah baru Batman setelah sederet aktor populer telah sukses memerankan superhero tersebut. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Romantis dan Horor Terbaru di Netflix, Rekomendasi Tontonan Seru

The Batman

Jelang akhir bulan Desember ini, film The Batman yang disutradarai Matt Reeves merilis trailer baru. Tidak hanya menunjukkan akting Robert Pattinson, trailer juga memperlihatkan aksi Zoe Kravitz. 

Trailer The Batman

Trailer film The Batman berjudul The Bat and The Cat menunjukkan Batman yang berusaha memecahkan teka-teki saat mengejar para villain. Trailer The Batman menampilkan adegan pertarungan yang seru. 

Aksi pertarungan tersebut membuat kota Gotham kacau dengan ledakan, pengejaran mobil hingga teror. Batman juga bertemu Catwoman yang misterius dan ikut bertarung dengannya. 

Akting Zoe Kravitz sebagai Catwoman mencuri perhatian di trailer terbaru film The Batman. Nantikan bagaimana peran Catwoman atau Selina Kyle dalam konflik di film The Batman tersebut. 

Baca Juga: Hawkeye Tamat, Sederet Serial TV Terbaru Marvel Akan Tayang Tahun 2022 di Disney+

Catwoman di film The Batman

Film The Batman akan menceritakan tahun-tahun awal Bruce Wayne menjadi Batman. Bruce berusaha mengungkap korupsi di kota Gotham yang berkaitan dengan keluarganya. 

Selain itu, Bruce Wayne juga menghadapi villain The Riddler (Paul Dano) dan The Penguin (Colin Farrell). Nantikan film The Batman yang akan tayang pada 4 Maret 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru