Wisata

Travel Online Hotelmurah.com Tembus Satu Juta Transaksi

Rabu, 23 Oktober 2024 | 16:55 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Travel Online Hotelmurah.com Tembus Satu Juta Transaksi

Promosi di hotelmurah.com


ONLINE TRAVEL AGENT - JAKARTA. Pencarian hotel atau tiket pesawat kini semakin mudah didapat di jalur digital. Tak hanya di ranah pengguna gadget yang sistem operasinya android, tetapi juga iOS.

Salah satu aplikasi penyedia layanan hotel dan sejenisnya yang kerap muncul di mesin pencari, khususnya Safari adalah hotelmurah.com.

Ini adalah salah satu perusahaan travel online atau online travel agency yang dibangun sejak 2017. Lewat aplikasi hotelmurah.com, perusahaan ini menyediakan beragam layanan. Mulai dari pemesanan hotel, tiket pesawat, dan lainnya.

Menurut Chief Executive Officer hotelmurah.com Ari Sudradjat, kerap munculnya hotel murah di mesin pencari, seperti Safari menandakan layanan yang diberikan hotelmurah kian diminati.

Baca Juga: Pemerintah Perkuat Kesiapan Infrastruktur di 5 Destinasi Wisata Super Prioritas

Klaimnya, saat ini  jumlah transaksi yang terjadi di hotelmurah.com sudah tembus satu juta transaksi per bulan. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari mitra yang bekerja sama dengan hotelmurah.com yang berkisar 600.000 hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Hasil tersebut, menurutnya, berkat adanya beberapa kebijakan yang ia terapkan. Pertama, semua pemesan hotel tidak boleh membawa pasangan, selain pasangan resmi. Kedua hotelmurah.com berusaha memberikan harga yang bersaing dibandingkan aplikasi sejenis.

“Kami mengusahakan tarif hotel sekitar 60% lebih murah dibandingkan dari aplikasi lainnya,” katanya di keterangan, Rabu (23/10).

Dengan strategi tersebut, Ari mengklaim hotelmurah.com sudah mencetak profit sejak beberapa tahun terakhir ini.

Untuk terus menjaring konsumen, hotelmurah pun bakal memberikan hadiah gadget iPhone bagi pemesan hotel dengan total transaksi terbesar hingga 31 Desember 2024 nanti.

Selanjutnya: Smelter Terbakar, Freeport Bakal Ajukan Perpanjangan Izin Ekspor Konsentrat Tembaga

Menarik Dibaca: Kupas Isu Keberlanjutan Hingga Kesenjangan di DBS Foundation Bestari Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru