Sport

Tren Olahraga Meningkat, MAP Aktif Adiperkasa dan Astec Luncurkan Koleksi Terbaru

Jumat, 16 Agustus 2024 | 17:25 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Tren Olahraga Meningkat, MAP Aktif Adiperkasa dan Astec Luncurkan Koleksi Terbaru

ILUSTRASI. ASTEC, perusahaan milih legenda bulutangkis, Alan Budikusuma dan Susi Susanti meluncurkan produk Juara ’92. Koleksi menghadirkan berbagai produk penunjang olahraga bulu tangkis, mulai dari apparel, sepatu, hingga raket bulu tangkis dengan desain yang playful dan warna-warna cerah. Photo: DOK. ASTEC


OLAHRAGA - JAKARTA. Tren olahraga semakin meningkat. Maka, beragam produk perlengkapan olahraga bermunculan. Selalu ada produk baru, entah itu sepatu, apparel atau perlengkapan seperti raket. 

Nah terbaru, Astec meluncurkan koleksi terbaru Juara 92. Produk keluaran dua legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma ini menghadirkan berbagai produk penunjang olahraga bulu tangkis, mulai dari apparel, sepatu, hingga raket bulu tangkis. 

Koleksi ini diluncurkan untuk menghidupkan kembali semangat dan kejayaan saat kedua legenda itu merebut medali emas pertama tanah air di  Olimpiade Barcelona pada tahun 1992. 

Baca Juga: Harap-Harap Cemas Para Peritel di Semester II 2024

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa menyampaikan, selama ini permintaan produk Astec berasal dari seluruh Indonesia. "Adanya nama Alan dan Susi turut meningkatkan popularitas produk Astec," kata Martina, Kamis (15/8).  Selain perlengkapan bulutangkis, Astec juga memiliki beragam sepatu, Seperti untuk running, trail hingga lifestyle.

“Kualitas produk Astec sangat mendukung kenyamanan berbagai level pemain di lapangan, bukan hanya karena desain dan filosofis, tetapi para pecinta bulu tangkis bisa bermain dengan lebih percaya diri saat menggunakan koleksi ini,” kata Susi. 

Alan menjelaskan, pihaknya  juga terus mengembangkan teknologi. "Kami ada bagian R&D," katanya. Produk Astec juga sudah ada di hingga luar negeri, seperti Eropa dan Thailand. 

Selanjutnya: Bidik Pembiayaan Modal Kerja Rp 1 Triliun, Ini Strategi Mandiri Utama Finance (MUF)

Menarik Dibaca: 30 Kata-Kata Bijak Hari Kemerdekaan, Penambah Semangat Nasionalisme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru