Trending di YouTube, ini link streaming resmi nonton anime Tokyo Revengers episode 2

Senin, 19 April 2021 | 11:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Trending di YouTube, ini link streaming resmi nonton anime Tokyo Revengers episode 2

ILUSTRASI. Trending di YouTube, ini link streaming resmi nonton anime Tokyo Revengers episode 2

KONTAN.CO.ID - Akhirnya anime Tokyo Revengers episode 2 tayang di channel YouTube resmi Muse Indonesia. Trending di YouTube, ini link streaming nonton Tokyo Revengers (Terjemahan Indonesia) resmi dan legal di Muse Indonesia.

Salah satu anime pendatang baru ini kembali menjadi trending di YouTube. Muse Indonesia akhirnya resmi memboyong serta menayangkan anime Tokyo Revengers (Terjemahan Indonesia) lewat kanal YouTube miliknya.

Anime Tokyo Revengers membawakan cerita yang cukup menarik dimana seseorang bernama Takemichi setelah terjatuh di peron stasiun justru bisa kembali ke masa lalu. Ia kembali ke masa lalu ketika duduk di bangku SMP ketika masih berpacaran dengan Hinata.

Di masa ketika Takemichi hidup, mantan pacarnya tersebut diketahui meninggal dunia akibat terbunuh dalam perseteruan Geng. Menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu, Takemichi berusaha untuk mengubah keadaan dan berniat untuk membalas dendam.

Anime Tokyo Revengers

Pembahasan Tokyo Revengers episode 1

Pada episode perdananya, kita telah melihat beberapa karakter pendukung yang mulai diperkenalkan. Ya, akhirnya kita tahu bagaimana Takemichi dan teman-teman satu gengnya menjadi bawahan dari Geng Tokyo Manji. 

Di akhir episode pertama, Takemichi juga bertemu dengan Naoto, yakni karakter yang merupakan adik dari Hinata (Pacar Takemichi). Takemichi membeberkan fakta yang membuat Naoto terkejut.

Bagaimana tidak? Ia membeberkan fakta di masa depan bahwa Hinata diketahui tewas terbunuh. Oleh sebab itu, Takemichi memberikan informasi tersebut supaya Naoto bisa melindungi sang kakak dan mengubah kejadian di masa depan. Bukan hanya itu saja, setelah Hinata terbunuh, Takemichi juga mengungkapkan bahwa Naoto juga bakal mati bersamanya.

Pada akhirnya, Takemichi dan Naoto berjabat tangan sebagai tanda setuju akan melindungi Hinata pada saat pertemuan tersebut.

Dan ternyata Takemichi di akhir episode pertama masih selamat dan terbangun di klink stasiun. Dan yang membuat kita semakin tidak terduga, ternyata yang menyelamatkan adalah Naoto di masa depan.

Kini giliran Naoto yang membeberkan bagaimana dirinya masih hidup di masa depan hingga menyelamatkan Takemichi dari kejadian di peron stasiun tersebut. Meskipun Naoto masih hidup, ternyata fakta bahwa Hinata meninggal masih tidak berubah.

Naoto pun kembali meminta bantuan Takemichi untuk menyelamatkan sang kakak, Hinata. 

Lalu bagaimana kelanjutannya? Tonton Tokyo Revengers episode 2 lewat kanal resmi YouTube Muse Indonesia. Simak caranya di bawah ini.

Link streaming nonton Tokyo Revengers episode 2

Tokyo Revengers Episode 2 (Terjemahan Indonesia) Muse Indonesia:

YouTube Muse Indonesia

Selamat menonton! Oh iya, Tokyo Revengers di kanal resmi YouTube Muse Indonesia juga trending loh, ketika artikel ini ditulis sedang trending urutan ke-7 dan telah ditonton lebih dari 1 juta viewers.

Selanjutnya: Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers, terjemahan Bahasa Indonesia tayang tiap Minggu

Editor: Arif Budianto
Terbaru