Trendy dan terjangkau, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Splendid

Selasa, 06 Oktober 2020 | 13:07 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Trendy dan terjangkau, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Splendid

ILUSTRASI. Sepeda lipat Pacific Splendid 7.0


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Splendid tampil trendy dan cocok digunakan sehari-hari. Harga sepeda lipat Pacific Splendid tak bikin isi dompet kandas. 

Trend bersepeda belum usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: Ini harga sepeda lipat Pacific paling murah yang ada di pasaran

Selain itu, bersepeda juga salah satu olahraga yang bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.  

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan.   

Ada pula, sebagian masyarakat menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau taman. Memang sepeda jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet.

Salah satu jenis sepeda yang sedang jadi idola masyarakat adalah sepeda lipat. Tidak heran, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas dan ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa kemana pun oleh pemiliknya. 

Sedang jadi buruan, harga sepeda lipat tidak melulu dibanderol selangit. Sejumlah produsen sepeda dalam negeri mematok harga sepeda lipat cukup terjangkau, Pacific Bike salah satunya. 

Mengutip dari website resminya, sepeda lipat Pacific Slendid merupakan sepeda lipat yang dijual dengan harga terjangkau. Meski murah, sepeda lipat Pacific Splendid tampil dengan gaya trendy dan handal di jalanan. 

Total ada tiga tipe sepeda lipat Pacific Splendid yang telah dirilis oleh Pacific Bike. Ambil contoh Pacific Splendid 7.0 VT yang dibekali dengan kerangka alloy, shifter Shimano SL-M315 8 speed, F/R Tektro M-275 Hydraulic Brake dan fork hi-ten steel. 

Sepeda lipat Pacific Splendid 7.0 VT cocok jadi tunggangan Anda bersepeda di akhir pekan. 

Anda tertarik? Jangan buru-buru ke toko sepeda. Simak dulu daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Splendid di bawah ini. 

Pacific Splendid 7.0 VT Rp 4.300.000

Pacific Splendid 3.0 Rp 3.800.000

Pacific Splendid 5.0 Rp 4.000.000

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Splendid di toko sepeda terdekat. 

Sekedar mengingatkan, Anda sebaiknya membeli sepeda lipat sesuai postur tubuh dan kebutuhan. Hal ini penting, agar Anda terhindar dari cidera dan sepeda lipat tahan lama.

 Baca Juga: Cocok dipakai sehari-hari, harga sepeda lipat United Stylo 16" 2020 murah meriah

Selanjutnya: Baru beredar, harga sepeda lipat Element Ecosmo Bosque x Baim Wong Paula murah meriah

 

 
Selamat berburu sepeda lipat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru