CLOSE [X]

Trio ini bakal Barcelona lepas dalam bursa transfer?

Senin, 31 Mei 2021 | 19:10 WIB Sumber: AS
Trio ini bakal Barcelona lepas dalam bursa transfer?


KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Superstar trio Barcelona Jordi Alba, Antoine Griezmann, dan Sergio Busquets disebut-sebut bakal keluar dari Barca.

Blaugrana dilaporkan ingin mengurangi tagihan gaji dan mempertimbangkan untuk berpisah dengan sejumlah pemain pada musim panas ini.

Laporan terbaru AS menyebutkan, Presiden klub Barcelona Joan Laporta ingin mengantarkan era baru di Camp Nou. Berpisah dengan orang-orang, seperti Jordi Alba, Antoine Griezmann, dan Sergio Busquets, akan secara signifikan mengurangi tagihan gaji.  

Taktik menjual 3 pemain tersebut akan meningkatkan kemungkinan klub untuk membelanjakan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Ambisi Joan Laporta, jemput Pep Guardiola hingga lepas Ronald Koeman dari Barcelona

Jordi Alba siap dilego Barcelona musim panas ini

Jordi Alba dikaitkan dengan kepindahan ke juara La Liga Atletico Madrid. Pemain Spanyol ini adalah salah satu pemain paling menonjol Barcelona di musim 2020-2021. 

Kehilangan Jordi Alba pada titik ini akan menjadi bencana karena Blaugrana tidak memiliki bek kiri utama musim depan.

Sementara Antoine Griezmann dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke PSG. Raksasa Prancis ini ingin menambahkan pemain berusia 30 tahun itu ke serangan bertabur bintang, dan Barcelona bisa rela berpisah dengan Griezmann.

Bayern Munchen dilaporkan mencari tanda tangan Sergio Busquets musim panas ini. Gelandang tersebut tidak ingin meninggalkan Barcelona, ​​tetapi situasi keuangan klub dapat memaksa untuk berpisah dengan pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi dinilai positif, keputusan tunggu rencana besar Barcelona

Antoine Greizmann siap dilego Barcelona pada bursa transfer musim panas ini

Kehilangan ketiganya secara signifikan akan melemahkan Barcelona menuju musim 2021-2022. Kini, beberapa pemain baru telah bersiap merapat ke Blaugrana tanpa biaya trasnfer.

Selain ketiganya, Barcelona juga diperkirakan akan berpisah dengan beberapa pemain lapis kedua. Kepindahan untuk Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Neto, Junior Firpo, Miralem Pjanic, dan Martin Braithwaite telah dijadwalkan di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona juga bisa bersedia menjual penyerang Prancis Ousmane Dembele. Pemain berusia 24 tahun itu menikmati musim terbaiknya di klub pada musim 2020-2021, tetapi Ronald Koeman dapat memilih untuk menjualnya menjelang musim depan.

Raksasa Liga Inggris Liverpool, Manchester United, dan Chelsea semuanya dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pria Barcelona itu musim panas ini.

Selanjutnya: Barcelona siap lego 10 pemain sekaligus di bursa transfer, siapa jadi korban?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru