HOME

Tur konser band Dewa 19 di tiga kota ditunda karena virus corona

Senin, 16 Maret 2020 | 15:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tur konser band Dewa 19 di tiga kota ditunda karena virus corona

ILUSTRASI. Dewa 19

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tur konser band Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di tiga kota ditunda sampai dengan waktu yang belum tentukan. Ketiga kota tersebut adalah Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Penundaan konser tersebut menyusul dengan wabah virus corona atau Covid-19 yang telah dimasukan sebagai global pandemic. 

Baca Juga: MD Pictures (FILM) Klaim Rencana Rilis Film Tidak Terimbas Virus Corona

Tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di seluruh dunia. Hal tersebut langsung disampaikan oleh pihak promotor Otello Asia melalui Instagram resmi @otelloasia, Senin (16/3/2020).

“Sehubungan dengan merebaknya Global Pandemic CORONAVIRUS / COVID-19 yang tidak hanya terjadi di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia, dengan berat hati kami dari Otello Asia mengumumkan bahwa acara “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar terpaksa harus kami tunda (Postponed)," tulis pihak promotor. Pihak promotor juga mengumumkan proses pengembalian tiket atau refund.

“Baladewa bisa mengajukan refund untuk tiket yang sudah dibeli dari tiket.com atau tetap memegang tiket Anda dan menggunakannya di kemudian hari setelah tanggal penyelenggaraan acara yang baru telah diumumkan,” tulisnya lagi. 

Pada akhir keterangan, Otello Asia meminta maaf atas penundaan tur konser itu. Besar harapan mereka agar wabah virus corona segera membaik dan dapat teratasi.

Baca Juga: Film Mulan batal tayang bulan ini di bioskop karena virus corona

"Atas nama pihak penyelenggara Otello Asia kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi Global Pandemic yang terjadi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu. Stay safe Baladewa!” tulisnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wabah Corona, Tur Konser Dewa 19 di Tiga Kota Ditunda ", 
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Tri Susanto Setiawan


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru