TVS Indonesia luncurkan TVS Kargo beroda tiga

Rabu, 01 Februari 2017 | 11:07 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
TVS Indonesia luncurkan TVS Kargo beroda tiga


BANDUNG. PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor Company India, meluncurkan produk terbarunya yakni TVS Kargo di Indonesia. V. Thiyagarajan, Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, TVS Kargo bertujuan mengisi kebutuhan perusahaan bisnis yang sedang berkembang

"Peluncuran di Bandung juga karena kota ini punya UMKM yang terbesar di Indonesia. Ini juga merupkan target jual kami," kata Thiyagarajan, Rabu (1/2).

Pada peluncurannya hari ini, TVS Motor Indonesia juga menggunakan momentum untuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga perusahaan yang menjadi pembeli pertama dan pemakai produk TVS Kargo ini.

Johan Kartawidjaja, Direktur PT Karya Utama Jayamegah senagai diler utama TVS Bandung mengatakan, produk ini sudah diminati pelaku usaha di Bandung. "Distributor makanan ringan, distributor gas elpiji, dan distributor air mineral sudah tertarik dengan produk ini," kata Johan, Rabu (1/2).

TVS Kargo ini dibanderol dengan harga Rp 35 juta on the road per unit di Bandung. Jenis ini tersedia dalam tiga varian, open tray, box dan chassis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru