TWICE hingga Super Junior akan meriahkan Asia Artist Award 2019 di Vietnam

Minggu, 22 September 2019 | 17:52 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
TWICE hingga Super Junior akan meriahkan Asia Artist Award 2019 di Vietnam

ILUSTRASI. Aksi Super Junior


INDUSTRI MUSIK - SEOUL. Ajang tahunan Asia Artist Award (AAA) 2019 bakal kembali digelar. Bertempat di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam, AAA 2019 akan diselenggarakan pada 26 November 2019 mendatang.

Untuk diketahui, tahun ini merupakan kali pertama AAA digelar di luar Korea Selatan. Digelar perdana tahun 2016, AAA merupakan penghargaan bagi insan artis dan pertelevisian Asia yang dinilai berkontribusi di dunia musik, film, dan televisi.

Voting bakal dilakukan melalui aplikasi yang tersedia di android dan iOS dengan system berbayar. Tahun lalu, Bangtan Boys (BTS) berhasil menyabet kategori sebagai penyanyi terpopuler.

Baca Juga: Jimin BTS jadi member boyband paling populer

Melansir dari Allkpop.com (22/9), panitia penyelenggara telah membocorkan beberapa nama yang bakal memeriahkan ajang tahunan ini. Mulai dari NU’EST, GOT7, Donkiz, hingga Super Junior.

Sebelumnya, penyelenggara juga telah mengumumkan pengisi acara yang bakal memeriahkan AAA di Vietnam, seperti Red Velvet, ITZY, MOMOLAND, hingga TWICE.

Baca Juga: Kalahkan Lisa BLACKPINK, V ‘BTS’ sabet penghargaan The 2019 Best Face

Lebih lanjut, penyelenggara juga telah mengonfirmasi Nancy MOMOLAND, Leeteuk Super Junior, dan Lim Ji Yeon akan menjadi pemandu acara (MC). Mereka akan memandu jalannya acara dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru