UBS Gold Sasar Segmen Anak Muda, Turut Gandeng Tiara Andini

Kamis, 07 Maret 2024 | 21:29 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
UBS Gold Sasar Segmen Anak Muda, Turut Gandeng Tiara Andini

ILUSTRASI. UBS Gold dorong pasar anak muda lewat Iam24K dan menggandeng Tiara Andini.


BISNIS PERHIASAN - Potensi usia produktif kian meningkat, UBS Gold menargetkan produknya digemari para anak muda. UBS Gold pun menghadirkan kampanye Iam24K yang terus mereka gaungkan dan mengenalkan Kiara Zirconia. 

Kepercayaan diri individu dipengaruhi oleh banyak faktor. Bisa dari penampilan seseorang maupun kondisi lingkungan sekitar. UBS Gold terus berkomitmen mendukung kepercayaan diri individu khususnya anak muda lewat kampanye Iam24K.

Kampanye Iam24K juga menyadari pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan.

Perlu upaya untuk mendorong kesadaran akan kepercayaan diri dari dalam dan juga dari luar, salah satunya lewat penampilan yang sesuai dengan karakter. Adapun karakter yang dimaksud adalah Klasik, Elegan & Edgy, Casual, hingga Bold. 

Baca Juga: UBS Gold Perluas Penjualan Perhiasan Emas Lewat Gerai Axel Vinesse

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, pada 2020 lalu terdapat ada 74,93 juta generasi Z di Indonesia, atau setara 27,94% dari populasi Indonesia sebanyak 270,2 juta jiwa pada 2020. Hal ini yang mendorong UBS Gold untuk semakin mendorong penjualannya untuk anak-anak muda. 

Salah satunya dengan mengajak penyanyi Tiara Andini sebagai sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia. Pasalnya, tahun ini diperkirakan akan didominasi Generasi Z, yaitu kelahiran 1997–2012.

Michael Yahya, Creative Head UBS Gold, mengatakan, terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri, serta keunikan yang dimiliki sebagai kelebihan. 

Baca Juga: UBS Gold Tower Diresmikan, Produk Perhiasan Emas Indonesia Makin Diakui Pasar Dunia

"Iam24K tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang ke depannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri juga unik layaknya unsur emas 24K ( 24 Karat)," kata Michael. 

Salah satu produk yang cocok untuk kaum muda adalah Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki karena memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya.

UBS Gold menghadirkan Kiara Zirconia dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Lewat produk ini UBS Gold ingin membuka pintu untuk generasi muda mengeksplorasi keunikan mereka sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru