Uji coba Battlefield Mobile akan digelar, pre-register telah buka

Minggu, 05 September 2021 | 07:27 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Uji coba Battlefield Mobile akan digelar, pre-register telah buka

ILUSTRASI. Uji coba Battlefield Mobile beta akan digelar di Indonesia, pre-register telah dibuka


GAME - Battlefield Mobile segera memasuki tahap uji coba versi beta di Indonesia. Pre-register atau prapendaftaran telah dibuka, berikut link dan cara pendaftarannya.

Saat ini memang sedang menjadi "meta" di mana para developer maupun publisher game merilis game buatan mereka di pasar mobile. Meskipun bukan menjadi hal yang baru, tetapi ini menjadi hal yang menarik bagi para penikmat video game di platform mobile.

Berbicara tentang game mobile, EA belum lama ini mengumumkan bahwa franchise game FPS (First Person Shooter) miliknya, yakni Battlefield segera mendarat di Android. Meskipun kecolongan start dari Call of Duty Mobile yang telah rilis beberapa tahun lalu, Battlefield Mobile tetap menarik untuk ditunggu perilisannya.

Mengutip dari Engadget, melalui website komunitas resminya, EA mengumumkan bahwa Battlefield Mobile akan melakukan tahap uji coba versi beta di dua negara di Asia Tenggara. Kabar baiknya, Indonesia juga kebagian dalam tahap uji coba ini, sementara negara lainnya yakni Filiphina.

Seluruh gamer di negara tersebut dipastikan bisa ikut berpartisipasi dan memainkan Battlefield Mobile beta selama masa uji coba berlangsung. Tahap testing ini akan dilaksanakan mulai musim gugur tahun ini juga, kemungkinan antara bulan September - November.

Meskipun demikian, EA akan melakukan tahap uji coba tersebut di negara atau region yang lebih banyak lagi di masa yang akan datang.

Battlefield Mobile juga akan menghadirkan map bernama Grand Bazaar dan mode yang kerap kali muncul di franchise tersebut, yakni ConquestMap dan mode tersebut nantinya akan tersedia dalam tahap uji coba Battlefield Mobile beta.

Direncanakan rilis tahun 2022 mendatang, mulai akhir pekan ini Anda juga sudah bisa melakukan pre-register atau prapendaftaran di Google Play Store.

Berikut cara melakukan pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile di Android, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Roblox promo code terbaru akhir pekan September 2021, termasuk My Hero Mania

Pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile Android

Battlefield Mobile

Untuk melakukan pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile di Android, Anda cukup membuka Play Store. Setelah itu tekan tombol pre-register atau prapendaftaran.

Mudah bukan? Berikut link pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile Android.

Apabila tahap uji coba beta telah dimulai, nantinya Battlefield Mobile bisa Anda download langsung lewat Play Store. 

Selanjutnya: Game eFootball 2022 rilis akhir September di PC & konsol, free to play

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru