Ulang tahun ke-5, Mobile Legends bagi-bagi skin dan hero gratis

Selasa, 14 September 2021 | 21:54 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Ulang tahun ke-5, Mobile Legends bagi-bagi skin dan hero gratis

ILUSTRASI. Skin Miya gratis di ulang tahun ke-5 MLBB

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Moonton Games developer gim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) mengumumkan perayaan Ulang Tahun ke-5 dengan tema 5hare Fun, Forge Legends di Oktober ini. Dalam acara ulang tahun mereka para pegiat E sport bisa memperoleh banyak fasilitas dalam even ulang tahun ini. Mereka dapat memperoleh skin baru, hero baru dan items eksklusif lainnya dalam event ini.

Moonton Games akan meng-update beberapa hero yang sudah ada di dalam--Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette--game, memoles mode Brawl, dan memperkenalkan hero baru bernama Floryn. Akan ada skin khusus Anniversary yang bisa dimenangkan, dan akan tayang bersamaan dengan Music Video dan soundtrack untuk memeriahkan acara. “Akan ada juga eksklusif Miya Moon Goddess untuk kampanye Anniversary ke-5, dan pemain bisa mendapatkannya hanya dengan login selama periode event,” ujar  Summer Ding Head of Indonesia Marketing, Moonton Games dikutip dari keterangannya, Selasa (14/9).  

Dalam acara ulang tahun ini juga, ada Project NEXT yang akan diperkenalkan beberapa hero yang akan diperbaharui untuk membuat setiap pemain mendapatkan pengalaman lebih dalam bermain, termasuk mode Brawl yang juga diperbaharui. MLBB juga menghadirkan playlist eksklusif ‘Dawn of The Moon’ bekerja sama dengan JOOX, platform streaming musik paling berdedikasi di Asia. Mulai tanggal 13 September 2021, pengguna JOOX dan MLBB bisa menikmati lagu soundtrack NEXT dan lagu-lagu pilihan lainnya, yang akan menambah keseruan perayakan Ulang Tahun MLBB ke 5.

Asal tahu saja, diluncurkan di tahun 2016, MLBB telah mencapai 1 Miliar unduhan dan lebih dari 105 juta pengguna aktif setiap bulannya. Tersedia di lebih dari 190 negara, dengan 27 bahasa.  
Dengan pencapaian luar biasa di kawasan Asia Pasifik, MLBB sering disebut gim nasional di banyak negara di Asia Tenggara dan meluncurkan tournament Esport yang sudah sangat popular – Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL)

Editor: Lamgiat Siringoringo
Terbaru