PRODUK KECANTIKAN - Somethinc telah memasuki perjalanan ke-5 tahunnya dan berkomitmen untuk bisa masuk pasar internasional. Untuk tahap awal, pasar Asia Tenggara jadi salah satunya.
Somethinc sendiri diluncurkan pada tahun 2019 dimulai dari produk skincare make up. Lantas, dalam lima tahun ini, Somethinc terus berinovasi pada produknya hingga bisa merambah produk lain seperti varian hair and body care.
Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan bahwa Somethinc selalu berkomitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen. Oleh karena itu, pihaknya tak henti berinovasi"Dan kami ingin terus menemani konsumen di setiap beauty journey mereka”, ucap Irene.
Baca Juga: Jajal Produk Secara Virtual Jadi Kunci Gaet Pembeli
Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group dalam kesempatan yang sama juga menyatakan komitmen Somethinc akan terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta service yang terbaik ke konsumen.
“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer pada perayaan ulang tahun Somethic yang dihadiri oleh KONTAN di Mall Kelapa Gading 3.
Shintia Dewi, Brand Manager Somethinc mengatakan bahwa sejauh ini yang berkontribusi besar atau bisa dibilang menjadi pahlawan bisnis Somethinc datang dari tiga produk. "Hero kami ada calmdown, cushion, checkmatte," imbuh Shintia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News