Ulang Tahun ke-67, Bank Danamon Tebar Diskon & Cashback di Berbagai Tempat & Merchant

Rabu, 05 Juli 2023 | 11:52 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ulang Tahun ke-67, Bank Danamon Tebar Diskon & Cashback di Berbagai Tempat & Merchant

ILUSTRASI. Gerai Bank Danamon


BANK - JAKARTA. Beragam cara bagi perusahaan memperingat ulang tahun. Seperti Bank Danamon. Bank dengan kode saham BDMN memperingati hari ulang tahun ke-67 dengan beragam promo.

“Kami terus menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan tepat guna agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka,” ujar Direktur Utama Bank Danamon, Daisuke Ejima, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/7). 

Terdapat berbagai promo dan aktivitas spesial sepanjang bulan Juli 2023. Seperti Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima mengenakan suku bunga atau margin sebesar 2,67% untuk tenor 2 tahun. Promo ini untuk  mendukung ekosistem industri otomotif.

Baca Juga: Miliki Tiga Perusahaan Pembiayaan, Jejaring MUFG di Indonesia Makin Besar

Bagi nasabah ritel juga banyak promo. Seperti hemat hingga Rp 67.000 di e-commerce dengan kartu debit, kredit dan Charge Danamon. Diskon yang sama di berbagai merchant F&B, Lifestyle, dan shopping favorit dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Cashback 67% di SPBU dan supermarket menggunakan kartu debit di tabungan Danamon Lebih dan Lebih Pro. Cashback 67% di e-commerce menggunakan kartu debit di tabungan Danamon Save. Penawaran Dana Instant dengan bunga mulai 0,67%. Serta berbagai promo dan cashback lain.

Selain itu, Danamon juga akan menggelar DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 20-23 Juli 2023.  Di DXPO, akan ada Kredit Pemilikan Rumah (KPR), KPM, DXPO Market (Lifestyle dan Food & Beverage), dan Travel Fair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru