HOME

Unggah foto bersama Habibie, Syahrini: Semoga dipertemukan dengan Ibu Ainun di surga

Kamis, 12 September 2019 | 00:30 WIB   Reporter: kompas.com
Unggah foto bersama Habibie, Syahrini: Semoga dipertemukan dengan Ibu Ainun di surga

KONTAN.CO.ID - Penyanyi Syahrini turut menyampaikan duka atas meninggalnya Presiden Ketiga BJ Habibie pada Rabu (11/9).

Syahrini mengunggah foto Habibie dan Ainun saat muda. "Semoga Allah SWT pertemukan almarhum dengan almarhumah Ibu Ainun di surga-Nya Allah SWT. Selamat jalan Eyang Habibie," tulis Syahrini seperti dikutip Kompas.com.

Melalui fitur Instagram Story, Syahrini mengunggah foto berdua Habibie dalam sebuah acara. Saat itu, mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Selain Syahrini, sejumlah selebritas juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian BJ Habibie.

Habibie meninggal dunia pada Rabu, pukul 18.03 WIB. Menurut putra Habibie, Thareq Kemal Habibie, sang ayah meninggal dunia karena sudah berusia tua sehingga sejumlah organ dalam tubuhnya mengalami degenerasi. Salah satunya adalah jantung.

Habibie menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto sejak 1 September 2019. Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Penulis: Dian Maharani

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Unggah Foto Bersama Habibie, Syahrini: Semoga Dipertemukan dengan Ibu Ainun di Surga"

 


Editor: S.S. Kurniawan

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay

Terbaru