United Bike Meluncurkan Empat Desain Sepeda Baru, dengan Tema Nusantara

Senin, 21 Maret 2022 | 22:07 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
United Bike Meluncurkan Empat Desain Sepeda Baru, dengan Tema Nusantara

ILUSTRASI. Pengunjung melihat-lihat sepeda pada gerai United Bike di Tangerang, Kamis (27/1/2022).


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen sepeda dalam negeri, United Bike, kembali meluncurkan produk sepeda edisi khusus terbaru. United Bike merilis produk sepeda dengan desain yang bertema nusantara.

Dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (21/3). United Bike merilis sepeda dengan empat jenis desain berbeda. Mandalika, Danau Toba, Labuan Bajo dan Likupang yang telah ditetapkan sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas (DWSP).

Edisi Mandalika dan Likupang terdapat pada sepeda tipe Clovis 5.10. Sdangkan edisi Danau Toba & Labuan Bajo terdapat di tipe Clovis 6.10. Terdapat beragam elemen daya tarik dari masing-masing destinasi wisata yang memberi unsur elegan pada setiap desainnya

Untuk menambah eksklusivitasnya, sepeda Seri Pariwisata Indonesia hanya akan dirilis sebanyak 50 unit untuk masing-masing edisi. Sepeda edisi khusus ini nantinya bisa didapatkan di ATR Cycling, Build A Bike serta dealer United Bike nasional.

Melalui sepeda “Seri Pariwisata Indonesia” tersebut, United Bike ingin mempromosikan dan mengangkat keragaman pariwisata Indonesia. Sehingga menjadi ikon serta daya tarik destinasi yang menjadi salah satu unsur penggerak perekonomian negara.

Keempat edisi khusus tersebut menyusul sepeda edisi Borobudur yang telah dirilis terlebih dahulu pada tahun 2020, bersamaan dengan perhelatan event Tour de Borobudur XX.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru