Unjuk Visual Baru, Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 Rilis 2023

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:06 WIB Sumber: Anime News Network
Unjuk Visual Baru, Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 Rilis 2023

ILUSTRASI. Unjuk Visual Baru, Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 Rilis 2023


ANIME - Unjuk visual baru, anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 bakal tayang tahun 2023. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau judul dalam bahasa Inggrisnya The Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Reincarantes and Goes to School with His Descendants bakal memulai debut episode perdananya untuk Season 2 di tahun 2023 mendatang.

Apakah Anda masih mengingat judul anime yang satu ini? Cukup panjang memang, namun kabar gembira datang dari anime dengan karakter utama yang kekuatannya begitu sangar, Anos Voldigoad.

Dikutip dari Animenewsnetwork, akun Twitter resmi (@maohgakuin) baru-baru ini mengumumkan waktu penayangan untuk Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2. Studio SILVER LINK juga kembali berkesempatan untuk menggarap sekuel dari anime tersebut di musim ke-2 ini.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, visual terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 juga turut dipamerkan.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 5, Streaming Sub Indo Resmi Bstation

Visual terbaru anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2

Meskipun masih cukup lama, setidaknya kabar tersebut membuat para penggemarnya lebih tenang karena udah ada kepastian.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai tanggal dan bulan terkait penayangan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 ini.

Bicara tentang Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2, pengisi suara Anos, yakni Tatushisa Suzuki tidak akan kembali memerankan karakter tersebut.

Melansir Animecorner, pengisi suara Anos akan digantikan oleh Yuichiro Umehara (Goblin Slayer, Seiya, Courier).

Sembari menunggu musim keduanya, mari kita mengingat kembali cerita Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou. Berikut sinopsis musim pertamanya.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 6, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Anos Voldigoad adalah Raja Iblis tirani yang memusnahkan manusia, roh, dan bahkan para dewa. Teapi dia menjadi bosan dengan peperangan abadi dan bereinkarnasi dengan mimpi dunia yang damai.

Namun, apa yang menunggunya dalam reinkarnasi setelah 2000 tahun adalah keturunan yang menjadi terlalu lemah setelah terbiasa dengan perdamaian, dan segala macam sihir yang memburuk secara ekstrim.

Anos memasuki Demon King Academy yang mengumpulkan dan mendidik mereka yang dianggap sebagai reinkarnasi dari Raja Iblis.

Tetapi akademi tidak dapat melihat melalui kekuatan aslinya dan akhirnya melabelinya sebagai orang yang tidak cocok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru