Style

UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded

Selasa, 10 September 2024 | 19:22 WIB   Reporter: Nurtiandriyani Simamora
UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded

Dari kiri: Country Manager VISA Vira Widiyasari, Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan, Director of Marketing Telkomsel Derrick Heng saat peluncuran kartu kredit di Jakarta, Selasa (10/9/2024).


KARTU KREDIT -JAKARTA. UOB Indonesia dan Telkomsel meluncurkan kartu kredit co-branded untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital dan aspiratif nasabah yang terus berkembang. Kartu kredit ini diberi nama Kartu Kredit UOB Telkomsel.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, mengatakan kebutuhan nasabah selalu menjadi fokus dari inovasi yang dilakukan. Melalui kemitraan strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman nasabah yang terdepan dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital.

"Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice bagi individu aspiratif di Indonesia,” ungkapnya di Jakarta,  Selasa (10/9).

Menurutnya dengan menggabungkan keunggulan brand dan layanan kedua perusahaan, Kartu Kredit UOB Telkomsel mengundang nasabah untuk menikmati gaya hidup digital tanpa batas yang lebih terhubung dengan pengalaman yang seamless dan menguntungkan, memaknai esensi 'Lifestyle Connected'.

Seiring dengan tren penggunaan teknologi digital yang masif, Kartu Kredit UOB Telkomsel menawarkan manfaat eksklusif seperti peningkatan tunjangan data, cashback pembelian online dan rewards untuk pengeluaran sehari-hari, menjadikan perbankan dan komunikasi lebih mudah dan menguntungkan.

Sementara itu Derrick HengChief Marketing Officer, Telkomsel juga mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi pelanggannya.

Baca Juga: Telkomsel Upgrade Layanan 3G ke 4G/LTE di 143 Kota/Kabupaten

"Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap kerja sama berkelanjutan," ungkapnya.

Kartu Kredit UOB Telkomsel dirancang untuk melengkapi gaya hidup nasabah yang modern dan terhubung melalui berbagai keuntungan eksklusif, mulai dari tiga kali lipat UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo dan Cinema XXI; serta transaksi ritel di kategori merchant Dining, Fashion, Dept. Store, dan Transaksi Luar Negeri.

Manfaat eksklusif tambahan meliputi Bonus Paket RoaMAX Telkomsel yang mencakup ASEAN, Asia, Australia, Amerika, dan Eropa, serta tiket Buy 1 Get 2 Cinema XXI setiap Sabtu. Kartu ini juga menyediakan tambahan perlindungan travel inconvenience dan perlindungan medis luar negeri.

Selain itu, pemegang kartu dapat memanfaatkan promosi eksklusif dengan e-commerce dan merchant online terkemuka, seperti GrabFood, Tokopedia, dan Traveloka. Untuk merayakan peluncuran ini, pemegang kartu baru dapat menikmati Welcome Bonus hingga IDR2,2 juta, termasuk  penawaran spesial untuk paket pascabayar terbaru Telkomsel Halo+ bold mulai dari harga Rp1.

Kartu kredit UOB Telkomsel didukung oleh jaringan global Visa yang memberikan akses pembayaran secara cepat, aman dan nyaman bagi para pemegang kartu di lebih dari 130 juta mitra di 200 negara dan wilayah.

 

Selanjutnya: Revisi UU Kementerian Negara, Potensi Kabinet Jadi Tidak Efektif dan Efisien

Menarik Dibaca: 5 Penyebab Kulit Kusam Setelah Pakai Skincare, Banyak yang Tidak Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih

Terbaru