Upaya Heinz Ajak Konsumen Eksplorasi Cita Rasa Kuliner Dunia ke Meja Makan

Jumat, 06 Oktober 2023 | 18:03 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Upaya Heinz Ajak Konsumen Eksplorasi Cita Rasa Kuliner Dunia ke Meja Makan

Kiri ke kanan: Chef Martin Praja, Intan Ekowati (Head of Core Asian Taste Marketing for Kraft Heinz Indonesia), dan Anton Wirjono (Founder?Brightspot)


KULINER -  JAKARTA. Heinz Indonesia berpartisipasi dalam Brightspot Market 2023 dengan menampilkan live cooking show pada 30 September dan 7 Oktober 2023. 

Chef Martin Praja akan memperkenalkan empat menu inspirasi dunia, termasuk dari Korea dan Mexico, yang diperkaya dengan saus sambal Heinz dan saus tomat Heinz.

Chef Martin menyatakan,seni dan kreatifitas pastinya dapat dibawa sampai ke meja makan. Menurutnya, setiap masakan merepresentasikan sejarah dan nilai budaya yang unik untuk dieksplorasi menjadi sebuah hidangan yang nikmat. 

Baca Juga: PT Heinz ABC Indonesia Tambah Investasi, Jadikan Indonesia Pendorong Pertumbuhan Asia

Apalagi ketika setiap orang berani untuk berinovasi dan memadu-padankannya dengan pilihan bahan-bahan terbaik yang tepat. 

"Khusus di sesi live cooking di BrightSpot Market 2023 bersama Heinz kali ini, saya mengajak seluruh pengunjung untuk berpetualang bersama dan menunjukkan bagaimana memanfaatkan saus Heinz yang mendunia ini untuk menghadirkan pengalaman gastronomi  kuliner terbaik,  namun tetap  mudah dicoba di rumah,” ujarnya dalam siaran pers Heinz Indonesia, Jumat (6/10).

Intan Ekowati, Head of Marketing for Taste Elevation, Kraft Heinz Indonesia, mengungkapkan, sebagai global brand, Heinz selalu berinovasi sejak berdirinya pada 1869. 

Baca Juga: PT Heinz ABC Indonesia Tegaskan Komitmen Terhadap Kepatuhan Standar Keamanan Pangan

"Lewat BrightSpot Market 2023, kami ingin menginspirasi pecinta kuliner di Indonesia untuk berinovasi dengan cita rasa dunia yang otentik," tuturnya.

Respons positif konsumen Indonesia terhadap kuliner internasional mendorong Heinz menghadirkan inovasi saus tomat dan saus sambal. Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2021, Heinz memperkenalkan saus tomat dan tiga varian saus sambal, termasuk yang terinspirasi dari Gochujang Korea dan Roasted Jalapeno Meksiko.

Dalam Brightspot Market 2023, Heinz berkolaborasi dengan 10 pelaku usaha F&B seperti Goods Burger, LYMA, dan HONESTFOOD Gourmet. Heinz juga menyediakan Saucebins di berbagai titik selama acara, serta merchandise eksklusif dengan The Goods Dept., yang tersedia hanya di booth The Goods Dept.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Singapura Menarik Kecap Manis ABC dan Saus Sambal Ayam Goreng ABC

Intan Ekowati menambahkan, mereka akan terus berkolaborasi dengan pelaku kuliner di Indonesia untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman kuliner yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru