Update Daftar Harga Sepeda Polygon E-Bike di Desember 2021, dari Urban hingga MTB

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Daftar Harga Sepeda Polygon E-Bike di Desember 2021, dari Urban hingga MTB

ILUSTRASI. Update daftar harga sepeda Polygon E-Bike di Desember 2021, dari Urban hingga MTB.


HARGA SEPEDA - Berikut update daftar harga sepeda Polygon e-bike terkini Desember 2021. Kategori urban hingga MTB, termasuk seri Gili, Bromo N, Path dan beberapa seri lainnya mulai Rp 14 jutaan.

Tahukah Anda? Ada berbagai macam jenis sepeda yang beredar di pasaran. Preferensi setiap orang pun berbeda, ada yang suka sepeda lipat, sepeda gunung, hingga sepeda e-bike atau elektrik yang dibekali teknologi kekinian.

Asal Anda tahu, e-bike atau sepeda elektrik menghadirkan pengalaman menarik saat dikendarai. Berbeda dengan jenins sepeda konvensional, e-bike atau sepeda elektrik dilengkapi motor yang membantu pengendara saat mengayuh melintasi trek tertentu.

Sepeda elektrik atau e-bike ini juga dibekali dengan fitur pedal assist yang mempermudah pengendara saat mengayuh. Tak perlu mengayuh sekuat tenaga, fitur pedal assist ini meringankan kayuhan Anda saat gowes menggunakan sepeda yang satu ini.

Berbicara tentang sepeda e-bike, Polygon juga telah merilis beberapa pilihan sepeda gunung dengan berbagai kategori, seperti urban hingga MTB.

Ambil contoh, sepeda e-bike Polygon GIli Velo. Sepeda Polygon Gili Velo termasuk dalam kategori urban dengan penampilan yang anak muda banget.

Bagaimana tidak? Sepeda Polygon Gili Velo menawarkan sederet warna yang colorful. Anda bisa gowes dengan mengekspresikan style yang Anda inginkan tetapi tetap terlihat kece melewati lintasan perkotaan.

Baca Juga: Termurah Pacific, Berikut Harga Sepeda Balap Sprinter 5.0 Terkini Desember 2021

Spesifikasi sepeda Polygon Gili Velo

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

Selain warna colorful, sepeda Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda Polygon Velo ini terlihat berbeda.

Sepeda Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Sehingga, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi sepeda elektrik, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Motor ini untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fast charging, sehingga tidak perlu waktu yang lama untuk mengisi sampai penuh.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman sudah mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen bersepeda di daerah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Terlebih, sistem pedal assistance bisa membantu Anda ketika tidak ingin gowes tapi tetap santai.

Baca Juga: Dana Mentok Rp 3 Jutaan? Berikut Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade Terkini

Masih ada pilihan menarik lainnya, berikut daftar harga sepeda Polygon e-bike update Desember 2021:

sepeda gunung Polygon Bromo N8

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Namun demikan, daftar harga sepeda di atas dapat menjadi acuan Anda sebelum memutuskan untuk membeli sepeda.

Harga sepeda mengacu situs resmi Polygon Indonesia. Akhir kata, selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru