Update Februari 2022: Daftar Harga Sepeda E-Bike Polygon, Ada Keluaran Terbaru

Selasa, 01 Februari 2022 | 13:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Februari 2022: Daftar Harga Sepeda E-Bike Polygon, Ada Keluaran Terbaru

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda e-bike Polygon update Februari 2022. Kategori Urban hingga MTB, ada keluaran baru juga.


SEPEDA - Update Februari 2022, simak daftar harga sepeda Polygon E-Bike terkini. Dari kategori Urban hingga MTB, ada keluaran terbaru juga,  Kalosi Lanes Evo. Berapa harga sepeda Polygon E-Bike terbaru Februari 2022?

Tahun Baru Imlek saatnya menghabiskan angpau untuk membeli sepeda baru? Bisa, kok. Apalagi, Polygon merilis sepeda e-bike keluaran terbaru: Kalosi Lanes Evo.

Berbicara tentang e-bike, sepeda jenis ini punya kelebihan yang membuat pengendara merasa lebih santai saat gowes.

Ya, umumnya e-bike dilengkapi dengan teknologi pedal assistance system yang membuat pengendara tetap nyaman dan tidak terlalu lelah meskipun gowes berlama-lama.

Begitu pula dengan sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo. Kerennya lagi, sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo ini juga punya penampilan yang futuristik.

Baca Juga: Inilah Daftar Harga Sepeda Gunung United Miami Series Januari 2022, Desain Terbaru

Punya suspensi di bagian fork depan, sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo siap menerjang trek sulit sekalipun. Dengan demikian pengendara tetap nyaman melewati berbagai lintasan, baik yang rata sekalipun, maupun jalan yang rusak.

Sepeda e-bike Polygon Kalosi Evo Lanes juga telah menggunakan rem dengan komponen Shimano BR-MT 201 hydraulic disc brake

Dari sisi shifter, sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo menggunakan komponen dari Shimano Diore SL-M5130-R 10-Speed Trigger.

Siap melintasi berbagai trek favorit Anda, tetap gowes dengan nyaman, tidak terlalu lelah dengan dukungan pedal assist system.

Penampilannya yang ringkas dan futuristik membuat Anda semakin percaya diri mengendarai sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo ini.

Kira-kira berapa harga sepeda e-bike Polygon Kalosi Lanes Evo terbaru ini? Ada pilihan menarik lainnya, berikut daftar harga sepeda e-bike Polygon terbaru update Februari 2022.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz Series Januari 2022, Mantap Sudah Fullsus

Daftar harga sepeda e-bike Polygon Februari 2022:

Sepeda Polygon Kalosi Lanes Evo

  • Polygon Gili Velo - Rp 14.500.000
  • Poygon Gili Fitte - Rp 15.500.000
  • Polygon Kalosi Miles - Rp 17.000.000
  • Polygon Kalosi Lanes Evo - Rp 21.500.000
  • Polygon Path E5 - Rp 22.500.000
  • Polygon Bromo N7 - Rp 60.000.000
  • Polygon Bromo N8 - Rp 80.000.000

Update harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru