Update Harga HP iPhone 11 Terbaru Versi iBox di Juli 2022

Senin, 11 Juli 2022 | 07:06 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Update Harga HP iPhone 11 Terbaru Versi iBox di Juli 2022

ILUSTRASI. Update Harga HP iPhone 11 Terbaru Versi iBox di Juli 2022


HARGA HP - JAKARTA. Harga HP iPhone 11 yang kini semakin murah membuatnya semakin laris di pasaran. Meski usianya sudah tidak lagi muda, tapi produk iPhone ini jelas masih mampu memberikan performa kelas atas hingga tahun ini.

Spesifikasi dan harga HP iPhone 11 sendiri resmi diumumkan secara global pada September 2019 lalu. Lini iPhone pertama yang menggunakan dua kamera besar di bagian belakang ini pun sukses melahirkan tren desain baru.

Jika membelinya tahun ini, kinerja iPhone 11 masih mampu diandalkan bahkan hingga 3 tahun ke depan, atau bahkan lebih.

Daftar Harga HP iPhone 11 (Juli 2022)

Daftar harga HP iPhone 11 yang tersaji di sini mengacu pada harga resminya di situs iBox sebagai distributor resmi Apple di Indonesia.

Jika beruntung, Anda mungkin bisa mendapatkannya dengan lebih murah di luar toko resminya. Tapi, tentu akan ada beberapa kekurangan seperti tidak adaanya garansi resmi.

64GB Rp 7.499.000
128GB Rp 8.999.000
256GB Rp 14.999.000

Baca Juga: SE 2022 Sudah Muncul, Cek Harga iPhone 12 sampai 13 Series di Digimap dan iBox

Spesifikasi iPhone 11

Produk keluaran tahun 2019 ini dibekali prosesor A13 Bionic yang jelas memiliki kualitas flagship. Prosesor ini masih sangat sanggup mendukung beragam kebutuhan seperti editing foto dan video, hingga bermain game dengan kualitas grafis yang sangat baik seperti Genshin Impact atau Call of Duty Mobile.

Dua kamera utama yang menjadi ciri khasnya memanfaatkan lensa 12MP, masing-masing dengan sensor wide angle dan ultrawide angle. Kamera utamanya pun sudah dilengkapi teknologi OIS untuk mendukung perekaman video yang stabil.

Kamera depan yang digunakan pun beresolusi 12MP dan juga sudah dilengkapi gyro-OIS.

Bagian layar mungkin bisa jadi pertimbangan mengingat iPhone 11 masih menggunakan panel LCD IPS, belum tipe OLED seperti seri iPhone terbaru lainnya. Resolusi yang ditampilkan pun masih sebatas 1792 x 828 piksel. 

Baca Juga: Cara Mudah Menyembunyikan Last Seen di WhatsApp Android, iPhone, dan Desktop

Tapi, untuk Anda yang tidak terlalu peka soal kualitas layar, sepertinya layar iPhone 11 tidak akan terlalu menjadi masalah.

Semua fitur tadi akan mendapat dukungan dari baterai 3.110 mAh dengan fast charging 18W. Perlu diingat, dalam paket pembelian resminya saat ini, Apple sudah tidak menyediakan adaptor charger. Jadi, Anda perlu menyiapkan anggaran lebih untuk membeli adaptor.

Anda juga perlu menyiapkan earphone nirkabel (TWS) sebagai aksesoris pendukung audio karena iPhone 11 tidak memiliki earphone jack.

Setelah melihat spesifikasi dan berapa harga HP iPhone 11 di atas, apakah Anda tertarik untuk membelinya tahun ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru