Update Harga iPhone 11 Terbaru dan Resmi di iBox, per Agustus 2022

Senin, 22 Agustus 2022 | 08:35 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Update Harga iPhone 11 Terbaru dan Resmi di iBox, per Agustus 2022

ILUSTRASI. Update Harga iPhone 11 Terbaru dan Resmi di iBox, per Agustus 2022


HARGA HP - JAKARTA. Turunnya harga iPhone 11 tahun ini rasanya wajib Anda manfaatkan. Meski sudah berusia hampir tiga tahun, tapi produk Apple yang satu ini jelas masih bisa bekerja sangat baik untuk beberapa tahun ke depan.

Spesifikasi dan harga iPhone 11 secara resmi diumumkan pada September 2019. Produk ini pun jadi pelopor HP dengan kamera ala boba yang kini menjadi tren di pasaran.

Membeli iPhone 11 tahun ini bisa jadi keputusan yang tepat. Selain harga iPhone 11 yang sudah semakin murah, performanya pun masih sangat bisa diandalkan.

Jika mengacu pada toko iBox sebagai distributor resmi Apple di Indonesia, saat ini harga iPhone 11 dibanderol mulai dari Rp 7.499.000 saja untuk varian dengan RAM 64GB. Sementara varian 128GB kini ada di angka Rp 8.999.000.

Baca Juga: Periksa Harga iPhone 13 Pro Max hingga SE 2022 di iBox dan Digimap

Untuk Anda yang memiliki budget berlebih, varian 256GB juga masih tersedia. Harga iPhone 11 varian ini secara resmi dibanderol Rp 14.999.000.

Spesifikasinya tentu tidak perlu diragukan lagi. iPhone 11 menggunakan prosesor A13 Bionic yang jelas memiliki kualitas flagship. Prosesor ini tidak akan kesulitan untuk mendukung banyak aplikasi, termasuk aplikasi game dengan kualitas grafis yang ada di level terbaik.

Dua kamera utama yang menjadi ciri khasnya memanfaatkan lensa 12MP, masing-masing dengan sensor wide angle dan ultrawide angle. Kamera utamanya pun sudah dilengkapi teknologi OIS untuk mendukung perekaman video yang stabil.

Kamera depan yang digunakan pun beresolusi 12MP dan juga sudah dilengkapi gyro-OIS.

Baca Juga: Apple Temukan Adanya Celah Keamanan pada Perangkat iPhone, iPad, dan Mac

Bagian layar mungkin bisa jadi pertimbangan mengingat iPhone 11 masih menggunakan panel LCD IPS, belum tipe OLED seperti seri iPhone terbaru lainnya. Resolusi yang ditampilkan pun masih sebatas 1792 x 828 piksel. 

Semua fitur tadi akan mendapat dukungan dari baterai 3.110 mAh dengan fast charging 18W. Perlu diingat, dalam paket pembelian resminya saat ini, Apple sudah tidak menyediakan adaptor charger. Jadi, Anda perlu menyiapkan anggaran lebih untuk membeli adaptor.

Anda juga perlu menyiapkan earphone nirkabel (TWS) sebagai aksesoris pendukung audio karena iPhone 11 tidak memiliki earphone jack.

Harga iPhone 11 saat ini memang sudah cukup terjangkau. Tapi, Anda juga harus menyiapkan sedikit budget lebih untuk membeli adaptor charger dan TWS untuk memaksimalkan penggunaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru