Update Januari 2022, Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Premier Series

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Januari 2022, Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Premier Series

ILUSTRASI. Update Januari 2022, cek daftar harga sepeda gunung Polygon Premier series.


HARGA SEPEDA - Daftar harga sepeda gunung Polygon Premier series update Januari 2022. Jagoan sepeda gunung yang siap melibas berbagai jenis trek, harga Polygon Premier Series Januari 2022 dibanderol Rp 4 jutaan.

Polygon telah merilis beberapa seri sepeda gunung yang mungkin sudah populer. Mulai dari Xtrada, Siskiu, Syncline, Cascade, hingga Premier.

Bila Anda ingin menyimak update terbaru harga sepeda gunung Polygon Premier, yuk, simak bersama-sama. Perlu Anda ketahui, sepeda gunung Polygon Premier menghadirkan pengalaman terbaik untuk melintasi berbagai macam jenis trek.

Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir soal harga sepeda gunung Premier series ini. Dipatok di angka Rp 4 jutaan, sepeda gunung Premier menghadirkan dua model dengan frame yang sudah menggunakan AL6Alloy. 

Baca Juga: Cek Harga Sepeda Balap Polygon Strattos S2 Terkini Januari 2022, Ada Opsi Warna Lain

Frame sepeda gunung Polygon Premier series ini menghadirkan ketahanan yang baik, namun dengan bobot yang cenderung ringan.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Premier series juga dilengkapi suspensi yang terletak di bagian depan. Ini memungkinkan pengendara sepeda gunung Polygon Premier tetap nyaman jalur yang bervariasi.

Soal penampilan, sepeda gunung Polygon Premier Series ini juga terlihat gahar. Kombinasi warna yang hadir Polygon Premier ini juga menambah kesan sporty.

Secara keseluruham sepeda gunung Polygon Premier Series ini cocok untuk pengendara sepeda gunung secara umum. Dengan harga sepeda gunung yang cukup bersaing, Polygon Premier Series ini menghadirkan spek yang mumpuni.

Berapa harga sepeda gunung Polygon Premier Series ini? Simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Thrill Ricochet Series Januari 2022, Ada Banyak Model

Sepeda Gunung Polygon Premier 5

Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Premier Series Januari 2022:

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000

Harga sepeda gunung Premier bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru