Update Januari 2022, Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru

Rabu, 12 Januari 2022 | 14:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Januari 2022, Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru

ILUSTRASI. Update Januari 2022, cek harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terbaru spesifikasi fullsus.


KONTAN.CO.ID - Update Januari 2022, cek harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0. Spesifikasi sudah fullsus (full suspension) atau suspensi ganda, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 dipatok Rp 6 jutaan.

Sebagai produsen sepeda dalam negeri, Pacific telah menghadirkan berbagai model sepeda. Termasuk sepeda gunung yang tangguh ini, Pacific Aquila 2.0 siap melebias berbagai jenis trek favorit Anda.

Apakah off-road menjadi trek favorit Anda? Jika iya, sepertinya sepeda gunung yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Pacific melalui seri Aquila menghadirkan sepeda gunung fullsus yang siap mengalahkan berbagai jenis trek ekstrim dengan pengalaman terbaik.

Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin dengan bersepeda melewati berbagai jenis trek, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 siap memenuhi kebutuhan gowes Anda dengan kriteria tersebut.

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 termasuk dalam jajaran dengan spesifikasi full suspension. Artinya, sepeda ini dilengkapi dengan suspensi ganda yang membuat pengendara tetap nyaman saat melintasi berbagai jenis trek.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade 2 Terbaru, Edisi Warna Baru yang Lebih Fresh

Benar, ada dua suspensi di depan dan di frame yang terletak di tengah. Menariknya, frame atau rangka juga menggunakan bahan alloy, yang terkenal ringan dan kuat.

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga menggunakan shifter Shimano SL-M315 dengan opsi kecepatan 2x8.

Sedangkan dari sisi pengereman, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 ini juga menggunakan Rem Hidrolik Cakram Shimano MT-200. Dengan jenis rem cakram ini, pengereman memiliki respon yang cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 dapat memberikan pengalaman terbaik untuk melintasi berbagai trek.

Dari segi tampilan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga terlihat sporty dan juga siap melahap berbagai lintasan atau trek yang sulit sekali pun.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung Pacific Aquila 2.0?

Berikut harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 update terbaru Januari 2022:

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0

  • Pacific Aquila 2.0 - Rp 6.400.000

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Terbaru Januari 2022, Termurah di Serinya

Perlu diketahui, harga sepeda gunung bersumber dari website resmi Pacific Indonesia. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Periksa toko atau sepeda di kota terdekat Anda untuk memeriksa ketersediaan. Atau bisa juga cek website resmi Pacific Indonesia melalui aplikasi e-commerce favorit dan terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru