Update November 2021, cek daftar harga sepeda gunung Element Alton terkini

Minggu, 28 November 2021 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update November 2021, cek daftar harga sepeda gunung Element Alton terkini


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Update November, cek harga sepeda gunung Element Alton terbaru. Seri Alton XC 3.2 termurah dibanderol hanya Rp 2 jutaan. Cek harga sepeda Element Alton lainnya di sini.

Bersepeda merupakan hobi yang masih digandrungi oleh para penggemarnya hingga saat ini. Selain bisa menjaga kebugaran fisik, bersepeda juga bisa menjadi hiburan.

Tidak hanya itu, bersepeda juga merupakan hobi yang bisa menghilangkan stres dan kejenuhan akibat pekerjaan atau hal lain yang membuat pikiran kita lelah. Anda dapat berkendara di trek tertentu, sesuka Anda.

Walaupun jenis sepeda yang ada di pasaran cukup beragam, namun jenis sepeda gunung tetap menjadi salah satu yang diminati oleh sebagian orang. Tak heran, beberapa pabrikan lokal merilis sepeda gunung untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sepeda.

Demikian juga, Element merilis sepeda gunung melalui keluarga Alton. Hadir dengan beberapa pilihan model dengan spesifikasi dan harga, sepeda gunung seri Element Alton bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang berburu sepeda.

Ambil contoh sepeda gunung Element Alton XC, ini adalah pilihan termurah di seri Alton.

Sebagai sepeda gunung XC alias cross country, Element Alton XC terlihat meyakinkan untuk melibas trek dengan permukaan yang tidak rata. Untuk pemula, sepeda gunung Element Alton XC juga cocok, karena Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk merayu.

Baca Juga: Harga sepeda balap Polygon Strattos S2 & S3 edisi warna baru per November 2021

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 masih menggunakan material baja hi-teen. Meski sedikit berat, rangka dengan material ini cukup kuat saat melewati jalan off-road.

Sebagai sepeda gunung, Element Alton XC telah menyematkan fitur suspensi. Terletak di garpu depan, membuat pengendara tetap nyaman saat melewati jalan off-road.

Shifter dari sepeda gunung Element Alton XC sudah menggunakan thumbshifter dari Shimona.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC ini juga menggunakan rem cakram. Jadi, gripnya kuat saat pengereman.

Apakah kamu tertarik? Berikut daftar harga sepeda gunung seri Element Alton per September 2021:

Baca Juga: Punya warna baru, berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S5 per November

Daftar harga sepeda gunung Element Alton series update November 2021

Sepeda gunung Element ALton XC 3.2

  • Element Alton XC 3.2 26" - Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 27" 24 Speed - Rp 2.100.000
  • Element Alton Beast 2.0 27,5" - Rp 2.175.000
  • Element Alton Chalengger 27,5" 24 Speed - Rp 2.500.000
  • Element Alton Chalengger 27 Speed - Rp 3.050.000
  • Element Alton Chalengger 27,5" 30 Speed - Rp 3.500.000

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung United Clovis per November, mulai Rp 6 jutaan

Bagaimana, murah bukan? Harga sepeda gunung tersebut bisa menjadi patokan ketika Anda ingin mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat.

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Element Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru