Update November 2021, intip daftar lengkap harga sepeda gunung Element terkini

Sabtu, 13 November 2021 | 04:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update November 2021, intip daftar lengkap harga sepeda gunung Element terkini


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Update November 2021, intip daftar harga sepeda gunung Element terkini. Seri termurahnya yakni sepeda gunung Element Alton XC 3.2 yang harganya dibanderol Rp 1 jutaan, cek daftar lengkapnya di sini.

Tiba di bulan November 2021, kini saatnya menyimak update harga sepeda gunung terbaru. Buat para pecinta sepeda gunung Element, simak daftar harga terbaru per bulan November 2021 ini.

Hingga saat ini ada beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran. Salah satu yang populer yakni sepeda gunung yang memiliki kelebihan untuk melintas berbagai macam jenis trek dengan nyaman.

Bila Anda sedang mencari sepeda gunung, merk lokal Element punya beberapa pilihan sepeda gunung yang menarik. Harga sepeda Element yang murah bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda.

Ambil contoh sepeda gunung Element Alton XC 3.2. Sepeda gunung Element Alton XC yang satu ini di banderol dengan harga yang murah.

Namun demikain, secara fungsi dan kebutuhan, sepeda gunung Elemnt Alton XC sudah memenuhi.

Sepeda gunung Element Alton XC ini menggunakan material frame berjenis hi-teen steel. Material ini dipilih untuk memangkas harga, namun tetap kuat.

Suspensi juga disematkan di bagian fork. Ini membuat sepeda gunung Element Alton XC 3.2 tetap nyaman saat melintasi medan off-road.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC ini juga sudah menggunakan disc brake

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda gunung Element Alton XC hingga beragam pilihan lainnya.

Baca Juga: Opsi terhemat, cek update harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 November 2021

Editor: Arif Budianto

Terbaru