Update PUBG Mobile 1.6 rilis hari ini! Berikut ukuran file yang harus didownload

Selasa, 14 September 2021 | 07:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update PUBG Mobile 1.6 rilis hari ini! Berikut ukuran file yang harus didownload

ILUSTRASI. Update PUBG Mobile 1.6 rilis hari ini! Berikut ukuran file yang harus didownload


PUBG MOBILE - Update PUBG Mobile 1.6 rilis mulai hari ini (14/9/2021). Berikut ukuran file yang harus didownload, Android sekitar 690 MB dan iOS sekitar 1,68 GB.

Apakah Anda sudah tidak sabar menunggu kedatangan update PUBG Mobile terbaru? Kabar baiknya, update PUBG Mobile versi 1.6 rilis mulai hari ini juga, loh.

Sembari menyambut hadirnya update terbaru PUBG Mobile versi 1.6, Anda bisa melihat beberapa konten baru yang hadir dalam update kali ini. Tidak hanya itu saja, apabila Anda melakukan update mulai tanggal 14-19 September, maka bakal mendapatkan hadiah menarik langsung di dalam game.

Tak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak deretan konten terbaru di PUBG Mobile 1.6.

Mode baru: Flora Menace

Erangel kali ini diserbu oleh tanaman alien bernama Yarilo. Setelah menyerap energi khusus, Yarilo dengan cepat mengambil alih area urban inti utama dan menciptakan Rejuvenation Barrier

Rejuvenation Barrier memiliki kekuatan unik yang dapat menyembuhkan.

Cell Matrix, pesawat luar angkasa raksasa yang mengangkut orang-orang untuk melarikan diri, telah kehilangan kendali karena penyerbuan tersebut. Player dapat menuju ke Cell Matrix untuk melakukan penyelidikan.

Merebut kembali energi, dan rasakan sensasi pertempuran seru dengan drop senjata acak dan respawn. Anda juga dapat memanggil Suplai DynaHex supaya tidak kekurangan suplai saat bertempur.

Baca Juga: Cek kode redeem FF September 2021, bisa dapat hadiah langsung!

Kembalinya mode lama di PUBG Mobile 1.6

Mode game yang satu ini kembali hadir dengan nama "Metro Royale: reunion" dengan beberapa peningkatan. Tidak hanya itu saja, ada pun beberapa mode lama yang sebelumnya hadir kembali rilis di PUBG Mobile 1.6, berikut daftarnya:

  • TItans: Last Stand
  • Vikendi
  • Survive Till Dawn
  • Payload 2.0
  • Infection Mode
  • Runic Power
  • VS AI

Royale Pass Month 3: Chef's Special (17 September - 17 Oktober)

Royale Pass PUBG Mobile 1.6

Anda menunggu Royale Pass terbaru? Royale Pass kali ini akan bertema makanan cepat saji. Beberapa skin bertema makanan cepat saji, seperti kentang goreng, burger dan masih banyak lainnya.

Tunggu kedatangan Royale Pass terbaru ini mulai tanggal 17 September mendatang.

Hadiah update PUBG Mobile 1.6

Apabila Anda melakukan update PUBG Mobile versi 1.6 mulai tanggal 14-19 September 2021 bakal mendapatkan hadiah menarik. Berikut daftar hadiah yang bisa Anda dapatkan:

  • 2.888 BP
  • 100 AG
  • Ransel Justice Defender (3 hari)

Dan masih banyak pembaharuan lainnya yang hadir lewat PUBG Mobile versi 1.6 ini, untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi link berikut.

Pastikan Anda memiliki paket data/kuota internet yang cukup atau terhubung dengan jaringan wi-fi yang stabil supaya proses update berjalan lancar.

Selanjutnya: PUBG Mobile 1.6 sebentar lagi rilis, ini bocoran fitur terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru