CLOSE [X]

Update PUBG Mobile 1.8 Sudah Tersedia, Berikut Ukuran File yang Harus Anda Download

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update PUBG Mobile 1.8 Sudah Tersedia, Berikut Ukuran File yang Harus Anda Download


KONTAN.CO.ID - Update PUBG Mobile versi 1.8 sudah tersedia! Belum download? Berikut ukuran file update PUBG Mobile 1.8 di Android dan iOS.

Baru-baru ini (12/1/2022) Tencent telah merilis update terbaru untuk PUBG Mobile yang resmi memasuki versi 1.8. Kendati demikian, perilisan update PUBG Mobile 1.8 ini bertahap.

Daftar Isi

Kemungkinan belum semua pemain PUBG Mobile telah melakukan update ke versi 1.8 ini. Tetapi jangan khawatir, periode update PUBG Mobile versi 1.8 masih terbuka hingga tanggal 18 Januari 2022 untuk mendapatkan hadiah gratis.

Berbicara tentang update PUBG Mobile 1.8, kira-kira berapa ukuran file yang harus kita download?

Baca Juga: Simak Cara Download PUBG PC (Steam) Gratis, Sudah Free to Play Mulai Hari Ini

Ukuran file update PUBG Mobile 1.8

Mengutip dari Sportskeeda, berikut ukuran file update PUBG Mobile 1.8:

  • Update PUBG Mobile 1.8 (Android): Sekitar 700MB
  • Update PUBG Mobile 1.8 (iOS): Sekitar 1,73GB

Kunjungi Google Play Store (pengguna Android) untuk melakukan update PUBG Mobile ke versi 1.8. Sementara itu, pengguna iOS dapat mengunjungi App Store untuk download update PUBG Mobile 1.8.

Player yang download update PUBG Mobile versi 1.8 dari tanggal 12-18 Januari 2022 akan mendapatkan hadiah, seperti berikut ini:

  • 3000 BP
  • 100 AG
  • Aureate Assassin Helmet - 3 hari

Kolaborasi PUBG Mobile X Spider-Man: No Way Home

Update PUBG Mobile 1.8 ini menghadirkan beberapa konten baru yang cukup menarik. Termasuk kolaborasi Spider-Man: No Way Home hingga hadirnya Classic Mode Map terbaru bernama AfterMath.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, PUBG Mobile menjalin kolaborasi dengan film layar lebar Spider-Man: No Way Home. Kolaborasi ini akan menghadirkan mode khusus bertema Spider-Man: No Way Home di beberapa map PUBG Mobile.

Mode bertema Spider-Man: No Way Home ini akan tersedia di map Erangel dan Livik (Ranked Mode).

Baca Juga: Kumpulan Promo Code Roblox Masih Aktif Januari 2022, Ada yang Masih Belum Klaim?

Sementara itu, map baru AfterMath ini merupakan pulau kecil dari Livik yang disulap menjadi medan pertempuran yang menegangkan. Dalam map AfterMath ini bom dan erupsi gunung berapi telha mengubah medan di pulau kecil Livik.

Mau cobain bagaimana serunya update PUBG Mobile versi 1.8? Buruan download sekarang juga. Jangan khawatir bila belum mendapatkan notifikasi update, sebab update PUBG Mobile 1.8 akan tersedia secara berkala di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru