Wisata

Urban Farming Center, rekomendasi tempat wisata di Purwakarta

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:31 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Urban Farming Center, rekomendasi tempat wisata di Purwakarta

ILUSTRASI. Urban Farming Center merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata untuk keluarga di Purwakarta. Dok: Instagram Urban Farming Center


KONTAN.CO.ID - Urban Farming Center merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata di Purwakarta. Urban Farming Center bisa menjadi alternatif tujuan liburan bagi Anda yang jenuh dengan hingar-bingar perkotaan.

Tempat wisata ini berlokasi di kawasan Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tempat wisata ini merupakan tempat pelatihan dan edukasi mengenai pertanian. Sehingga, pengunjung bisa belajar bagaimana caranya menanam mulai dari pembibitan hingga panen.

Lahan seluas 6.500 meter persegi ini cukup subur. Karena itu, pengelola memanfaatkannya sebagai tempat wisata karena cukup berpotensi.

Baca Juga: Cikao Park Purwakarta, tempat wisata keluarga yang punya banyak wahana

Urban Farming Center

Selain punya lahan pertanian, tempat ini juga punya lahan untuk bunga-bunga, lo. Hal inilah yang menjadi perbedaan Urban Farming Center dengan tempat wisata lainnya.

Beragam jenis bunga warna-warni yang tumbuh di sini dimanfaatkan sebagai salah satu spot foto instagramable. Suasana pun mendukung, karena Urban Farming Center dilengkapi dengan rumah-rumah mini ala Eropa.

Harga tiket masuk Urban Farming Center cukup terjangkau, yaitu Rp 15.000 saja per orangnya.

Selama masa pandemi, Urban Farming Center menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung mencuci tangan secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Hidden Valley Hills, tempat wisata yang lagi hits di Purwakarta

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru