Usai Aquaman and The Lost Kingdom, Jason Momoa Gabung Film Fast and Furious 10?

Sabtu, 05 Februari 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Aquaman and The Lost Kingdom, Jason Momoa Gabung Film Fast and Furious 10?


KONTAN.CO.ID - Jason Momoa yang populer sebagai pemeran Aquaman dikabarkan akan gabung di film Fast and Furious 10. Aktor yang juga membintangi Dune ini kabarnya akan menjadi villain

Jason Momoa saat ini menjadi aktor utama dalam sekuel film Aquaman. Film superhero DC yang berjudul Aquaman and The Lost Kingdom tersebut akan tayang pada Desember 2022. 

Daftar Isi

Jason Momoa juga muncul dalam film fiksi ilmiah populer berjudul Dune di tahun 2021. Usai selesai syuting sekuel film Aquaman, Jason Momoa kini dikabarkan bergabung di film Fast and Furious 10. 

Aquaman 2 atau Aquaman and the Lost Kingdom

Baca Juga: 3 Drakor Romantis Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Februari 2022

Kabar bergabungnya aktor populer di franchise film tersebut mengejutkan fans. Meski belum dikonfirmasi oleh tim produksi, kabar tersebut dikomentari oleh aktor Tyrese Gibson. 

Jason Momoa gabung Fast and Furious 10?

Aktor Tyrese Gibson melalui Instagram mengunggah foto Jason Momoa dengan tagar F10. Dia terlihat antusias dengan bergabungnya Jason Momoa di film Fast and Furious 10. 

Fast and Furious 10

Tyrese Gibson yang telah berulang kali memerankan Roman di franchise film balap mobil ini menyambut Jason Momoa bergabung dengan mereka di film terbaru Fast and Furious 10. 

Apakah aktor Jason Momoa benar-benar bergabung sebagai villain di film Fast and Furious 10? Di film Fast and Furious 9, sosok villain diperankan oleh aktor populer John Cena.

Baca Juga: Bintangi Avatar: The Last Airbender di Netflix, Pemeran Aang Bertemu Raja Api Ozai

Fast and Furious 9

Nantikan kabar terbaru tentang film Fast and Furious 10 dari sutradara Justin Lin dan Universal Pictures. Film Fast and Furious 10 yang dibintangi Vin Diesel hingga Ludacris akan tayang pada 2023. 

Franchise film ini sendiri akan berakhir dengan dua film yaitu Fast and Furious 10 dan Fast and Furious 10 Part 2. Sementara aktor Dwayne Johnson memastikan tidak akan kembali sebagai Luke Hobbs. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru