Usai Doona Dibintangi Suzy, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Doona Dibintangi Suzy, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023

Usai Doona Dibintangi Suzy, Berikut 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023.


DRAMA KOREA - Netflix sukses menayangkan drama Korea romantis Doona yang dibintangi Suzy. Kini ada 2 drama Korea terbaru di Netflix bulan November 2023, berikut sinopsis dan pemerannya.

Netflix telah menayangkan drakor Doona dibintangi Suzy dan Yang Se Jong yang mencuri perhatian penonton. Drama Korea Doona tampilkan kisah cinta mantan idol K-Pop populer dan mahasiswa biasa.

Selain itu, Netflix segera tayangkan drama Korea terbaru Castaway Diva dibintangi Park Eun Bin di akhir Oktober. Kini, ada 2 drama Korea terbaru yang tayang November. Ini sinopsis 2 drama Korea terbaru di Netflix bulan November.

Baca Juga: Promo KFC x PUBG Mobile Beli Jagoan Puas Hanya Rp 40.000-an, Ada 2 Pilihan!

Drama Korea Daily Dose of Sunshine di Netflix

Drakor Daily Dose of Sunshine

Drama Korea terbaru di Netflix bulan November 2023 yang pertama ada Daily Dose of Sunshine. Drama Korea terbaru di Netflix ini dibintangi aktor dan aktris ternama Park Bo Young, Yeon Woo Jin, dan Jang Dong Yoon.

Park Bo Young menarik perhatian fans dengan reuni bersama Hyungsik di drama Korea Strong Girl Nam Soon. Di drama Korea terbaru Daily Dose of Sunshine, Park Bo Young perankan karakter berbeda.

Drakor Daily Dose of Sunshine

Drama Korea Daily Dose of Sunshine di Netflix menunjukkan keadaan bangsal psikiatri di rumah sakit mental. Di Daily Dose of Sunshine penonton akan melihat orang-orang di dalamnya mulai dari pasien hingga perawat.

Park Bo Young di drama Korea Daily Dose of Sunshine akan muncul sebagai perawat baru bernama Jung Da Eun. Da Eun adalah perawat yang dipindahkan dari departemen penyakit dalam ke departemen psikiatri.

Da Eun di drama Korea Daily Dose of Sunshine bekerja dengan proktologis eksentri bernama Dong Go Yun (Yeon Woo Jin). Da Eun memiliki teman dekat laki-laki bernama Song Yu Chan (Jang Dong Yoon).

Di drama Korea Daily Dose of Sunshine ini penonton akan melihat perspektif Da Eun tentang departemen psikiatri. Daily Dose of Sunshine siapkan cerita drama kehidupan manusia yang menyentuh hati penonton.

Drakor ini menampilkan akting Park Bo Young yang berbeda dari genre romantis komedi yang biasanya. Saksikan drama Korea terbaru di Netflix ini karya sutradara Lee JQ, kreator drama Korea All of Us Are Dead.

  • Drama Korea Daily Dose of Sunshine tayang mulai 3 November 2023 di Netflix.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Alfamart Gajian Untung Hari Ini 28 Oktober 2023, Jangan Lewatkan!

Drama Korea My Demon di Netflix

Drakor My Demon

Inilah drama Korea yang dinantian banyak penonton karena pasangkan bintang muda populer yaitu Song Kang dan Kim Yoo Jung. My Demon siap hadir sebagai salah satu drama Korea terbaru di Netflix bulan November.

Di drama Korea terbaru Netflix ini, Kim Yoo Jung dan Song Kang juga akan berakting dengan aktor Lee Sang Yi. Drama Korea My Demon menyiapkan cerita yang seru dalam genre romantis komedi bercampur fantasi.  

Drakor My Demon

Drama Korea My Demon berkisah tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung), wanita keturunan keluarga kaya yang tidak disukai oleh banyak orang. Do Hee menjadi ahli waris yang kejam sehingga dianggap seperti demon.

Do Hee yang tidak percaya pada siapa pun bertemu demon sesungguhnya yaitu Jung Gu Won (Song Kang). Drama Korea My Demon tampilkan Song Kang sebagai makhluk berbahaya yang membuat perjanjian dengan manusia.

Do Hee bertemu Gu Won dan melakukan perjanjian manis yang berbahaya dengan jaminan jiwanya karena hidupnya sedang dalam kesulitan. Di drama Korea My Demon, Do Hee dan Gu Won melakukan pernikahan kontrak.

Ternyata Gu Won di drama Korea My Demon kehilangan kekuatannya. Saksikan bagaimana kisah cinta mereka di drama Korea My Demon dengan chemistry akting yang kuat dari kedua bintang muda populer tersebut.

  • Drama Korea My Demon tayang mulai 24 November 2023 di Netflix.

Selanjutnya: PLN Mau Ekspor Hidrogen Hijau ke Singapura, Ini Kata Kementerian ESDM

Menarik Dibaca: 6 Makanan yang Melancarkan Siklus Haid Agar Keluar Secara Teratur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru