Usai Drakor Squid Game, Jung Ho Yeon Gabung Cate Blanchett di Serial Baru Apple TV+

Jumat, 18 Maret 2022 | 09:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Drakor Squid Game, Jung Ho Yeon Gabung Cate Blanchett di Serial Baru Apple TV+

Usai drakor Squid Game di Netflix, Jung Ho Yeon gabung Cate Blanchett di serial TV terbaru genre thriller di Apple TV+.


SERIAL TV - Jung Ho Yeon meraih kesuksesan di drakor Squid Game di Netflix. Kini, bintang drakor Squid Game itu bergabung dengan Cate Blanchett di serial terbaru Apple TV+. 

Jung Ho Yeon adalah model sekaligus aktor yang mencuri perhatian penonton di dunia dalam drakor Squid Game. Drakor atau drama Korea di Netflix tersebut menampilkan cerita survival game yang berbahaya. 

Jung Ho Yeon membintangi drakor Squid Game bersama Lee Jung Jae, Park Hae Soo dan Wi Ha Joon. Squid Game sendiri kini menjadi serial original terpopuler di layanan streaming tersebut. 

Baca Juga: Gabung Marvel Cinematic Universe, Tonton Video Audisi Tom Holland Jadi Spider-Man

Jung Ho Yeon di drakor Squid Game di Netflix

Jung Ho Yeon meraih beragam penghargaan bersama dengan drakor Squid Game. Kabarnya, aktris drakor populer itu kini bergabung dengan serial TV terbaru genre thriller yang akan tayang di Apple TV+. 

Jung Ho Yeon usai drakor Squid Game

Soompi melaporkan, Jung Ho Yeon akan bergabung dalam serial terbaru genre thriller yang akan tayang di Apple TV+. Aktris drakor Squid Game itu akan bertemu dengan nama populer Cate Blanchett. 

Serial terbaru di Apple TV+ ini berjudul Disclaimer dan disutradarai oleh Alfonso Cuarón. Sutradara ini sebelumnya sukses dengan film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Gravity, dan Roma

Cate Blanchett di film Dont Look Up di Netflix.

Serial TV ini menampilkan Catherine Ravenscroft (Cate Blanchett) sebagai jurnalis di program dokumenter TV. Dia ketakutan saat menyadari dirinya ada di dalam novel karya seorang pria yang telah bercerai. 

Melansir Soompi, Jung Ho Yeon akan berperan sebagai karakter bernama Kim. Kim diceritakan sebagai wanita yang bekerja keras dan ambisius mengikuti Catherine Ravenscroft demi meraih kesuksesan. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Bulan Maret 2022, Ada Banyak Drakor Romantis

Jung Ho Yeon di drakor Squid Game di Netflix

Nantikan seperti apa akting Jung Ho Yeon bersama Cate Blanchett. Serial TV genre thriller itu juga turut dibintangi oleh Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Disclaimer diangkat dari novel berjudul sama karya Renee Knight. Serial TV terbaru di Apple TV+ itu mungkin akan semakin menguatkan karier akting Jung Ho Yeon dan popularitasnya di level internasional. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru