Usai drakor Vincenzo, Kwak Dong Yeon akan bintangi drama Korea terbaru Monstrous?

Kamis, 15 Juli 2021 | 12:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai drakor Vincenzo, Kwak Dong Yeon akan bintangi drama Korea terbaru Monstrous?

Usai drakor Vincenzo, Kwak Dong Yeon akan bintangi drama Korea terbaru Monstrous?


DRAMA KOREA -  Kwak Dong Yeon semakin populer setelah sukses membintangi drama Korea/drakor Vincenzo. Usai Vincenzo, aktor itu ditawari drama Korea terbaru Monstrous.

Kwak Dong Yeon merupakan aktor muda yang kariernya semakin bersinar. Aktor kelahiran tahun 1997 ini telah menampilkan aktingnya di sederet drama Korea populer. 

Kwak Dong Yeon di Vincenzo menampilkan chemistry akting yang baik dengan Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM. Kini, Kwak Dong Yeon diincar gabung drama Korea terbaru Monstrous

Baca Juga: Di Tonight Show Jimmy Fallon, BTS tampilkan Permission to Dance & bahas rumor populer

Tawaran drama Korea terbaru

Agensi Kwak Dong Yeon membenarkan kabar tawaran peran ini. "Dia ditawari peran Yong Ju dan sedang mempertimbangkannya dengan baik," kata agensi H& Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.

Drama Korea terbaru tersebut kabarnya mengincar Kwak Dong Yeon sebagai pemeran utama. Drama Korea terbaru Monstrous rencananya akan ditayangkan di TVing. 

Drama Korea Monstrous sendiri menyiapkan cerita tentang sekelompok arkeolog yang berusaha memecahkan kasus-kasus aneh. Naskahnya ditulis oleh sutradara Yeon Sang Ho. 

Drama Korea Vincenzo.

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di minggu kedua Juli, ada Hospital Playlist 2 dan Devil Judge

Sutradara ini sebelumnya sukses mengarahkan film Train to Busan dan sekuelnya yang berjudul Peninsula. Yeon Sang Ho juga penulis naskah drama Korea The Cursed di OCN. 

Naskah drama Korea terbaru Monstrous juga ditulis oleh Ryu Yong Jae (Pied Piper). Monstrous akan disutradarai Jang Gun Jae, pemenang Best Screenplay di Busan Film Critics Award ke-16. 

Nantikan keputusan Kwak Dong Yeon untuk tawaran di Monstrous. Di sisi lain, Kwak Dong Yeon juga akan menampilkan aktingnya di drama Korea terbaru Hunting Dogs di Netflix.

Selanjutnya: Usai Vincenzo, ini drama Korea terbaru dan film Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru