Usai film Minari, Han Ye Ri gabung drama Korea terbaru thriller misteri di OCN?

Jumat, 12 Maret 2021 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai film Minari, Han Ye Ri gabung drama Korea terbaru thriller misteri di OCN?

Aktris Han Ye Ri ditawari drama Korea terbaru dengan cerita thriller misteri di OCN.


DRAMA KOREA - Han Ye Ri sukses membintangi film Korea berjudul Minari bersama aktor Steven Yeun. Kini, Han Ye Ri mempertimbangkan drama Korea terbaru. 

Dikabarkan oleh TenAsia, Han Ye Ri mendapatkan tawaran drama Korea terbaru Hometown. Ini adalah salah satu drama Korea terbaru yang disiapkan tayang tahun 2021 di OCN. 

Hometown akan menampilkan cerita thriller misteri tentang kasus pembunuhan berantai yang rumit di kota kecil. Mereka harus mencari pelaku dengan petunjuk awal rekaman suara aneh. 

Baca Juga: OCN siapkan 5 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021, banyak cerita seru

Menurut agensi Han Ye Ri, aktris ini sedang dalam tahap mempertimbangkan tawaran perannya. Han Ye Ri sendiri sudah membuktikan aktingnya di film maupun drama Korea populer.

Uhm Tae Goo dalam film Night in Paradise yang akan tayang April 2021 di Netflix.

Sebelum film Minari, aktris ini membintangi drama Korea Six Flying Dragons, Age of Youth, dan My Unfamiliar Family. Jika menerima tawaran drama Korea terbaru, Han Yeri mungkin akan bertemu Um Tae Goo dan Yoo Jae Myung.

Peran di drama Korea terbaru

Han Ye Ri ditawari peran wanita yang mengurus restoran makanan China bersama ibunya. Dia adalah wanita pemberani yang menghadapi stigma negatif sebagai keluarga teroris. 

Yoo Jae Myung di drama Korea Itaewon Class.

Uhm Tae Goo ditawari peran pelaku serangan teror yang menyerahkan diri ke polisi dan dipenjara. Sayangnya tim produksi tidak membocorkan detail peran Yoo Jae Myung di drama Korea terbaru ini. 

Yoo Jae Myung sendiri populer dengan perannya di drama Korea Reply 1988, Forest of Secret, Itaewon Class, dan Strong Woman Do Bong Soon. Nantikan keputusan mereka untuk tawaran drama Korea terbaru ini.

Selanjutnya: 6 Drama Korea terbaru yang akan tayang Maret 2021, siapkan banyak cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru