CLOSE [X]

Usai MSC 2022, Mobile Legends M4 World Championship Resmi Diumumkan! Ini Tanggalnya

Senin, 20 Juni 2022 | 11:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Usai MSC 2022, Mobile Legends M4 World Championship Resmi Diumumkan! Ini Tanggalnya

ILUSTRASI. Usai MSC 2022, Mobile Legends M4 World Championship Resmi Diumumkan! Ini Tanggalnya


KONTAN.CO.ID - Usai MSC 2022, Mobile Legends M4 World Championship resmi diumumkan! Catat tanggalnya, pertandingan Mobile Legends paling bergengsi di dunia M4 World Championship akan digulirkan pada tanggal 1-15 Januari 2023 mendatang.

Usai pertandingan Mobile Legends MSC 2022 yang puncaknya berlangsung akhir pekan kemarin (19/06), Moonton mengumumkan pertandingan puncak esports MLBB.

Bisa dikatakan impian semua pro player dan tim Mobile Legends di seluruh dunia, M4 World Championship akhirnya resmi diumumkan.

Meskipun belum ada informasi lebih detail dimana lokasi M4 Wold Championship akan digelar, ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk para pecinta MLBB yang mengikuti scene esports.

Buat yang belum tahu, M4 merupakan gelaran esports atau turnamen Mobile Legends yang digelar setiap tahun.

Baca Juga: Hasil Grand Final MSC 2022: Nice Try RRQ Hoshi, RSG PH Sabet Gelar Juara Kali Ini

Mobile Legends M4 World Championship resmi diumumkan 1-15 Januari 2023

Sesuai dengan namanya, M4 ini merupakan tahun ke-4 dari kompetisi M-Series yang digelar setiap tahun. Karena informasi yang masih terbatas ini, kita juga belum mengetahui berapa tim yang akan mengikuti M4 World Championship hingga berapa total hadiah yang akan diperebutkan.

Begitu pula dengan venue atau lokasi yang menjadi tuan rumah digelarnya M4 World Championship ini masih belum diumumkan.

Jika melihat kompetisi serupa yang digelar awal tahun ini, M3 World Championship mempertemukan 16 tim dari berbagai regional dan negara di seluruh dunia. 

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 20 Juni 2022: Hadiah Emote Gratis hingga Pet, Mau yang Mana?

Masing-masing adalah tim yang berhasil menjadi juara dan runner up MPL, sebagian merupakan tim yang berhasil lolos kualifikasi di regional atau negara masing-masing.

Apakah pertandingan Mobile Legends M4 World Championship ini akan mengusung format serupa? 

Atau justru ada tambahan tim lagi setelah Jepang absen di M3 World Championship tahun 2022 ini.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya terkait M4 World Championship yang masih cukup lama bergulirnya. Pantengin informasi terbaru seputar Mobile Legends mulai dari esports hingga update menarik lainnya di Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru