Usai Spider-Man: No Way Home, Sony dan Marvel siapkan film Spider-Man baru lagi

Selasa, 30 November 2021 | 15:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Spider-Man: No Way Home, Sony dan Marvel siapkan film Spider-Man baru lagi


FILM SUPERHERO - Spider-Man: No Way Home tidak akan menjadi film Spider-Man terakhir bagi Tom Holland. Sony dan Marvel kabarnya akan bekerjasama lagi untuk film Spider-Man baru. 

Spider-Man: No Way Home merupakan film solo ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Ini merupakan film Spider-Man dari Sony Pictures dan Marvel Studios. 

Film ini disutradarai Jon Watts yang sukses dengan dua film solo Spider-Man sebelumnya di Marvel Cinematic Univese (MCU). Spider-Man: No Way Home diprediksi menjadi film solo terakhir Spider-Man di MCU. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home segera rilis, ini film Spider-Man favorit sutradara Guardians

Spider-Man: No Way Home

Ternyata, Tom Holland akan tetap menjadi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Usai Spider-Man: No Way Home, Sony dan Marvel akan bekerjasama lagi untuk film baru Spider-Man. 

Spider-Man di Marvel Cinematic Universe

"Ini (Spider-Man: No Way Home) bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel," kata produser Amy Pascal yang mengonfirmasi dalam wawancara bersama Fandago

"Ini bukan film terakhir. Kami akan membuat film Spider-Man baru bersama Tom Holland dan Marvel," imbuhnya. Kabarnya, akan ada tiga film baru untuk menjadi trilogi. 

Spider-Man: Homecoming

Kabar itu disambut baik oleh fans yang menantikan cerita baru Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Tom Holland sebagai Spider-Man pertama muncul di film Captain America: Civil War

Spider-Man muncul di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Spider-Man dibintangi Tom Holland memiliki dua film solo yaitu Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru di Netflix yang tayang awal Desember 2021, ada Train to Busan

Tom Holland, Zendaya, dan Jakob Batalon di Spider-Man: No Way Home.

Nantikan cerita terbarunya di film Spider-Man: No Way Home yang tayang 17 Desember 2021. Selain Tom Holland, film ini juga akan menampilkan kembali MJ (Zendaya) dan Ned (Jacob Batalon)

Film-film baru Spider-Man diprediksi akan semakin mengembangkan cerita multiverse untuk Sony dan Marvel. Saat ini Spider-Man: No Way Home telah memunculkan 5 villain dari universe lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru