Usung konsep tropical barn house, CitraGarden BMW Cilegon luncurkan tipe AZOLLA

Kamis, 25 November 2021 | 15:38 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Usung konsep tropical barn house, CitraGarden BMW Cilegon luncurkan tipe AZOLLA


PROPERTI - JAKARTA. Inovasi CitraGarden BMW terus berkembang dengan rencana untuk segera meluncurkan tipe terbarunya yakni, Azolla. Masih berada di kawasan cluster Westwood, kehadiran unit Azolla ditawarkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Cilegon akan hunian modern, ramah lingkungan, dan terjangkau.

"Tipe baru ini juga tidak kalah bagus baik dari segi kualitas, tata ruang dan lainnya dibandingkan tipe pendahulunya”, Gunadi Wirawan, Pimpinan Proyek CitraGarden BMW Cilegon dalam keterangannya, Kamis (25/11).

"Hal ini diwujudkan melalui penyediaan fasilitas secara lengkap dari berbagai sektor, termasuk pula kemudahan sistem pembayaran," lanjut dia.

Dia bilang CitraGarden BMW Cilegon menghadirkan tipe Azolla dengan mengusung konsep tropical barn house. Selain estetik secara visual, tipe Azolla disebutnya juga dirancang dengan fitur-fitur yang memaksimalkan fungsi hunian untuk keluarga modern.

Azolla dilengkapi ventilasi udara dan berbagai bukaan. Hal ini memungkinkan terjadinya sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang baik. Konsep green development pun diperkuat dengan hemat energi dan gaya hidup new normal penghuni yang tak perlu menyalakan pendingin ruangan atau lampu saat pagi dan siang hari. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda CR-V 2013 cuma Rp 170 juta per November 2021

Beralih ke ruang keluarga, bagian plafon dan jendela di tipe Azolla dibuat tinggi untuk menciptakan kesan lebih luas. Hunian dengan satu kamar mandi ini juga memiliki area carport yang dapat menampung satu mobil dan satu motor. 

Dirancang sebagai kawasan terpadu, cluster Westwood dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti club house, taman bermain, jogging track, masjid raya, dan sekolah. Berlokasi di jalur sutera Cilegon-Serang, cluster Westwood juga dekat dengan pusat perbelanjaan Cilegon Mall Center serta exit Tol Cilegon Timur dan Serang Barat.

Di sisi lain, dia bilang, Ciputra Group berusaha untuk menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya dalam segi keamanan dan kenyamanan, tapi juga keterjangkauan secara finansial. Hal ini diwujudkan melalui penawaran promo menarik untuk pembelian tipe Azolla di CitraGarden BMW Cilegon.

Dalam rangka hari ulang tahun ke-40, Ciputra Group memberikan promo untuk para calon pembeli tipe Azolla. Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ditawarkan, Azolla di CitraGarden BMW Cilegon ditawarkan mulai harga Rp 400 jutaan dengan cicilan Rp 3 jutaan per bulan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru