Uzaki Chan wa Asobitai Season 2: Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming Sub Indo Lengkap

Jumat, 11 November 2022 | 10:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Uzaki Chan wa Asobitai Season 2: Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming Sub Indo Lengkap

ILUSTRASI. Uzaki Chan wa Asobitai Season 2: Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming Sub Indo Lengkap


ANIME - Anime Uzaki Chan wa Asobitai Season 2, simak informasi seputar sinopsis, jadwal dan link streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. 

Bulan November ini ada beberapa judul anime yang menarik dan seru untuk diikuti. Tidak sedikit pula anime action yang tayang sepanjang musim Fall 2022 ini, termasuk Chainsaw Man, Bleach, My Hero Academia S6 dan beberala judul lainnya.

Bagi Anda yang mungkin ingin menonton anime dengan cerita yang tidak terlalu berat sambil bersantai di akhir pekan, mungkin Uzaki Chan wa Asobitai Season 2 ini patut masuk daftar tonton.

Uzaki Chan Season 2 ini merupakan sekuel dari musim pertamanya yang bergenre komedi, romantis dan slice of life alias menceritakan kehidupan sehari-hari.

Uzaki Chan Season 2 ini mengisahkan Hana Uzaki yang menghabiskan libur musim panasnya bersama kakak kelasnya yang kesepian, yakni Shinici Sakurai. Mau tahu kisah selengkapnya? Berikut sinopsis Uzaki Chan wa Asobitai Season 2.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Uzaki Chan wa Asobitai Season 2

Uzaki Chan wa Asobitai Season 2

Mahasiswa tahun ketiga yang bersifat sedikit penyendiri dan suka ketenangan, Sinishi Sakurai, sebagai senior selalu diajak bepergian keluar oleh juniornya, Hana Uzaki.

Dia adalah seorang junior dari SMA yang kerap kali mengajaknya bermain dan iseng yang tidak masuk akal dengan berabgai alasan.

Walau merasa agak mengganggu, tetapi lama-kelamaan mereka nampaknya mulai terbiasa ...

Kapan bisa nonton anime Uzaki Chan wa Asobitai Season 2? Dan dimana tempat streaming nonton anime Uzaki Chan Season 2 sub Indo ini?

Baca Juga: Mengenal Karakter Himeno di Anime Chainsaw Man dan Penjelasan Kekuatannya

Jadwal dan link streaming Uzaki Chan wa Asobitai Season 2

Anime Uzaki Chan wa Asobitai Season 2 tayang setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB. Episode baru dari Uzaki Chan Season 2 ini akan diperbarui setiap pekan sesuai dengan jadwal rilisnya.

Nonton Uzaki Chan Season 2 lengkap denan sub Indo resmi dapat disaksikan melalui platform streaming Bstation/Bilibili.

Berikut ini link streaming nonton anime Uzaki Chan Season 2:

  • Nonton Uzaki Chan Season 2 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1066580?bstar_from=bstar-web.search-result.0.0

Untuk pengguna Bstation yang berlangganan, episode barunya dapat dinikmati saat rilis. Namun, bagi Anda yang tidak berlangganan, nonton episode baru Uzaki Chan Season 2 dapat diakses ketika episode selanjutnya tayang.

Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia dan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman terbaik nonton anime Uzaki Chan Season 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru