Van Persie Teken Kontrak Dua Tahun Sebagai Pelatih Heerenveen

Jumat, 17 Mei 2024 | 18:53 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Van Persie Teken Kontrak Dua Tahun Sebagai Pelatih Heerenveen

ILUSTRASI. Robin van Persie telah ditunjuk sebagai pelatih baru klub Belanda Heerenveen dengan kontrak dua tahun


OLAHRAGA - AMSTERDAM. Robin van Persie telah ditunjuk sebagai pelatih baru klub Belanda Heerenveen dengan kontrak dua tahun. Pihak klub mengatakan bahwa mereka yakin dengan ambisi dan hasratnya.

Ini adalah peran kepelatihan senior pertama bagi Van Persie, yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir sebagai pelatih tim U-18 Feyenoord dan juga bekerja sebagai pelatih di tim utama di bawah Arne Slot yang terikat dengan Liverpool.

Pemain berusia 40 tahun itu mencetak rekor 50 gol dalam 102 penampilan untuk Belanda dan bermain di Arsenal dan Manchester United.

Dia menggantikan Kees van Wonderen di Heerenveen, yang bisa finis tidak lebih tinggi dari peringkat 10 ketika musim Belanda selesai pada hari Minggu, dan absen di kompetisi klub Eropa musim depan.

Baca Juga: Pebisnis Televisi Berburu Hak Siar

“Meski Robin baru memulai karirnya sebagai pelatih kepala, dia langsung meyakinkan kami. Dia ambisius, bersemangat, dan bersemangat untuk belajar. Saya pikir dia tahu bagaimana membangkitkan semangat dan memotivasi skuad pemain,” kata General Manager Ferry de Haan di situs web klub (sc-heerenveen.nl)

“Profesi kepelatihan itu komprehensif dan menantang, dan saya mempraktikkannya dengan penuh semangat dan kesenangan,” kata Van Persie dalam pernyataannya, Jumat.

"Saya ingin melanjutkan perkembangan saya dan peran pelatih kepala sangat sesuai dengan tujuan tersebut. Oleh karena itu, saya senang dengan kesempatan yang diberikan Heerenveen kepada saya. Merupakan tantangan yang luar biasa untuk berkontribusi pada ambisi olahraga dan perkembangan klub, " dia menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru