Vicky Shu ingin mencicipi bisnis kuliner

Kamis, 31 Januari 2013 | 08:47 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 28 Januari - 3 Februari 201
Vicky Shu ingin mencicipi bisnis kuliner

ILUSTRASI. Selasa (28/9), harga saham KRAS stagnan pada sesi pertama perdagangan bursa. KONTAN/Fransiskus Simbolon/24/08/2010


Kian banyak selebriti yang gemar berbisnis. Bukan cuma satu, sejumlah artis juga getol mengembangkan usahanya.  

Satu diantaranya adalah Vicky Shu. Setelah terjun menjadi produsen sepatu dan tas handmade, Miss Indonesia 2007 ini merambah bisnis kuliner dengan membuka restoran cepat saji ala Jepang, Tokiyo Bento, di Bandung.

Vicky ingin mencicipi gurihnya usaha kuliner karena yakin prospek bisnis di bidang ini tetap cerah di masa-masa mendatang. “Kalau sepatu dan tas hanya mencukupi kebutuhan fashion, kalau makanan adalah kebutuhan pokok. Saya yakin potensi bisnis kuliner besar,” ujar vokalis yang tenar lewat single Mari Bercinta.

Ide membuka Tokiyo Bento sendiri datang pada pertengahan 2012 silam, namun baru direalisasikan pada akhir tahun lalu. Vicky mengaku, tak mengurus sendiri bisnis barunya ini. “Saya hanya memutuskan konsepnya, ada tim khusus yang mengurus operasional restoran ini,” jelas perempuan yang tahun ini genap berusia 26 tahun ini. Ia pun berniat segera menawarkan waralaba Tokiyo Bento.

Sejak lama, selain menjadi artis terkenal, Vicky bercita-cita menjadi seorang business woman. Bahkan, dalam dua tahun mendatang, ia pun sudah memiliki rencana, yakni membuat produksi sepatunya secara massal, sehingga harganya lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru