Villa Kancil, tempat outbound di daerah Majalaya yang seru untuk keluarga

Senin, 17 Mei 2021 | 16:12 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Villa Kancil, tempat outbound di daerah Majalaya yang seru untuk keluarga

ILUSTRASI. Villa Kancil juga punya banyak spot selfie berlatarkan bukit cinta, Situ Buleud dan Curug Bidadari. Dok: Instagram Villa Kancil

KONTAN.CO.ID - Villa Kancil merupakan salah satu tempat outbound di daerah Majalaya yang seru untuk keluarga. Tempat ini berlokasi tepat di Jalan Raya Desa Padamukti, Bojongbubu, Solokan Jeruk, Majalaya-Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Melansir situs resmi Villa Kancil, lokasi tersebut berjarak sekitar 10 kilometer dari pintu tol Cileunyi atau sekitar 30 menit dari arah Dangdeur. Tempat wisata yang memiliki luas 67.000 meter persegi ini menyediakan berbagai wahana seru untuk anak-anak dan keluarga.

Ada wahana air, wahana kuliner dan wahana outbound. Wahana outbound merupakan wahana yang menjadi favorit. Di sini ada permainan high roop, halang rintang, shoot target, archery games, flying fox dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Taman Wisata Bougenville, rekomendasi tempat menginap di Kabupaten Bandung

Villa Kancil

Anak-anak juga bisa naik becak mini, kereta kurcil, mandi bola dan perahu kerbau. Selain ada berbagai macam wahana permainan, Villa Kancil juga punya banyak spot selfie berlatarkan bukit cinta, Situ Buleud dan Curug Bidadari.

Harga tiket masuk Villa Kancil juga cukup terjangkau, lo. Satu orangnya hanya kena tarif Rp 20.000. Harga tersebut tanpa masuk ke wahana kolam renang. Pasalnya, wahana kolam renang di wilayah Kabupaten Bandung wajib ditutup sementara. Jam operasionalnya cukup lama, terhitung mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Selama masa pandemi, Villa Kancil menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Jalan-jalan di Kebun Teh Taraju Tasikmalaya, wisata sepi dari keramaian

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru