Musik

Viral, belum sehari tayang di Youtube lagu Armada buat Seventeen ditonton 1,6 juta

Jumat, 15 Februari 2019 | 09:24 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Viral, belum sehari tayang di Youtube lagu Armada buat Seventeen ditonton 1,6 juta

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi Tuhan Aku Ikhlas, lagu yang dinyanyikan Armanda featuring Seventeen viral. Belum genap 24 jam diunggah melalui akun YouTube Armada Band, video ini sudah ditonton 1,6 juta kali. 

Berdasarkan laporan Google Trend, Demi Tuhan aku ikhlas menjadi topik yang paling dicari warga net kemarin, Kamis (14/2).

Ada yang menarik dari video klip lagu besutan Armada Band ini. Video dibuat untuk mengenang sahabat dan keluarga anggota Seventeen Band yang menjadi korban meninggal dunia bencana meletusnya anak Gunung Krakatau, Banten

Suasana video terasa sendu karena memperlihatkan adegan romantis Ifan, Vokalis Seventeen Band dengan almarhumah istrinya Joliana Moechtar saat hari pernikahannya dan saat menghabiskan waktu bersama berlibur di luar negeri.

Dikutip dari akun YouTube Armada Band disebutkan lagu ini tercipta pada 22 Desember 2018. 

Lagu ini berkisah tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukannya karena ditinggalkan oleh orang yang dicintainya. 

Asal tahu saja, lagu ini dipersembahkan untuk sahabat, kakak, dan keluarga Seventeen yang telah berpulang. Sekedar info, anggota Seventeen menjadi korban meninggal dunia bencana letusan anak gunung Krakatau pada Desember 2018 lalu.


Editor: Tri

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru