Heboh berita Marshel & Babe Cabiita jadi brand ambassador skincare Ini

Senin, 23 Agustus 2021 | 16:54 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Heboh berita Marshel & Babe Cabiita jadi brand ambassador skincare Ini

ILUSTRASI. Marshel dan Babe Cabiita j adi brand ambassador produk skincare

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kulit putih, badan langsing dan tinggi masih menjadi beauty standard di Indonesia untuk menjadi model. Nyatanya, manusia itu diciptakan bermacam- macam bukan satu macam.  Begitu juga dengan iklan dalam brand kecantikan. Mereka pasti memiliki standarnya dalam brand tersebut. 

Padahal dengan adanya brand kecantikan atau perawatan dengan model yang memiliki paras yang berbeda, itu juga bisa membuktikan bahwa brand tersebut aware dengan keberagaman yang memang nyata adanya yang ada di sekitar.

Memang setiap orang memiliki standarnya sendiri, tetapi tidak dapat menjelekkan standar orang lain. Karena, standar kecantikan setiap orang berbeda dan tidak bisa disamaratakan,"ujar founder MS Glow foot, Gilang Widya Pramana, Senin (23/8/2021).

Menurut Gilang MS Glow For Men mencoba menghilangkan tentang beauty standard yang ada, dan berhasil mematahkan hal tersebut. "Brand lokal ini telah memilih Babe Cabiita dan Marshel Widianto yang bukan model biasa untuk menjadi brand ambassadornya," terang bos Juragan 99. 

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia merger, begini komentar personel BTS dan Blackpink

Awalnya, saat Babe dan Marshel ditunjuk oleh Juragan 99 alias owner dari MS GLOW, banyak netizen yang protes bahwa mereka tidak pantas untuk menjadi brand ambassador untuk produk skincare karena memiliki paras yang kurang cocok dan bukan model biasa yang tampil untuk produk skincare. 

"Bahkan netizen pun berkomentar di akun Instagram dengan kata- kata yang bisa dibilang tidak manusiawi," jelasnya. “Bukannya melejit malah melempem nanti bang kalo brand ambassadornya dia.”, tulis netizen di akun instagram Marshel Widianto. 

MS Glow For Men sebagai brand lokal percaya bahwa paras atau penampilan seseorang adalah bukan hal yang utama dan tetap memiliki hak untuk merawat diri. Perawatan diri adalah hal yang lumrah untuk semua orang. 

'MS Glow For Men menunjuk Babe dan Marshel yang bukan model biasa sebagai brand ambassador memang juga memiliki tujuan agar masyarakat lebih percaya dengan diri sendiri, lebih bersyukur dan bisa menjadi diri sendiri," ucap Gilang.

Babe Cabit maupun Marshel sangat percaya di percaya sebagai brand ambassador MS.Glow salah satu brand skincare lokal yang di percaya masyarakat Indonesia. 

"Aku sangat percaya diri, walau aku bukan seorang model yang profesional, yang memiliki standar beauty namun aku bukan model biasa sehingga MS Glow mendaulat aku dan Marshel sebagai brand ambassador nya," canda Babe.

Selanjutnya: Greysia dan Apriyani jadi brand ambassador MS Glow

 

Editor: Noverius Laoli
Terbaru