Sport

Virus corona menyebar ke Italia, laga Inter vs Ludogorets digelar tanpa penonton

Selasa, 25 Februari 2020 | 09:36 WIB   Reporter: Handoyo
Virus corona menyebar ke Italia, laga Inter vs Ludogorets digelar tanpa penonton

ILUSTRASI. Laga Inter Milan vs Ludogoretsdigelar tertutup tanpa penonton.REUTERS/Daniele Mascolo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Laga antara Inter Milan melawan Ludogorets yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tetap digelar walaupun Italia sedang dilanda wabah virus Corona. Inter Milan akan menjamu Ludogorets pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Giuseppe Meazza pada Jumat (28/2) pukul 03.00 WIB. Namun dilansir BolaSport.com dari BBC, laga yang mempertemukan keduanya harus digelar tertutup tanpa penonton.

Baca Juga: Kreatif di tengah wabah virus corona, Tianjin dirikan rumah sakit online

Hal itu didasarkan perundingan yang dilakukan antara kedua klub yang bertanding, pejabat pemerintah Italia, dan pihak UEFA. Keputusan tersebut mungkin akan mengecewakan 600 lebih suporter tim tandang yang akan melakukan perjalanan menuju negeri Pizza tersebut.

Wabah virus corona saat ini sudah menyebar ke benua Eropa, salah satunya adalah negara Italia. Italia telah menjadi negara Eropa dengan dampak terbanyak, yakni sekitar 165 kasus. Beberapa laga Serie A juga terpaksa dibatalkan akibat mewabahnya Covid-19 alias virus Corona.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Virus Corona Merambah Italia, Laga Inter Vs Ludogorets Digelar Tanpa Penonton"


Editor: Handoyo .


Terbaru