Visual terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 terungkap, tayang pertengahan 2022

Senin, 28 Juni 2021 | 12:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Visual terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 terungkap, tayang pertengahan 2022

ILUSTRASI. Visual terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 terungkap, tayang pertengahan 2022.


ANIME - Penampakan visual terbaru anime Attack on Titan Season 4 atau Final Season Part 2 terungkap. Sudah tidak sabar nonton Attack on Titan Season 4? Tayang pertengahan 2022 mendatang.

Pecinta anime Attack on Titan mendapatkan kejutan menarik dari Studio MAPPA dalam acara yang digelar Minggu (27/6).

Mengutip dari Crunchyroll, acara bertajuk MAPPA Stage Event, studio yang juga mengerjakan anime Attack on Titan Final Season Part 2 memamerkan visual baru.

Pertama kali tayang akhir 2020 lalu, penayangan Attack on Titan Season 4 Part 1 sudah berakhir. Untuk kembali membangun hype meskipun tanggal rilisnya masih jauh, Studio MAPPA memperlihatkan visual terbaru Attack on Titan Season 4.

Tidak hanya itu saja, Studio MAPPA juga mengungkapkan sederet staff dan cast yang terlibat di Attack on Titan Final Season Part 2. Penasaran seperti apa visual terbarunya? Simak di bawah ini.

Baca Juga: Spoiler Black Clover 297, Megicula muncul dan mengambil alih tubuh Lolopechka

Visual terbaru Attack on Titan Final Season Part 2

Berbicara Attack on Titan Season 4 Part 1, para penggemar dibuat penasaran dengan ending-nya. Memasuki Part 2, Attack on Titan Final Season akan mengadaptasi seluruh manga yang tamat di chapter 139.

Attack on Titan Final Season Part 2 akan tayang perdana di stasiun TV NHK-G di Jepang. Kemungkinan, Anda juga bisa menontonnya lewat beberapa platform penyedia layanan streaming.

Selanjutnya: Boruto episode 205: Tim 7 dan Kawaki bersiap menyelamatkan Naruto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru