Wisata

Vivo Indonesia dan Tribunnews.com ajak pemenang online photo competion ke Belitung

Jumat, 13 September 2019 | 13:47 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Vivo Indonesia dan Tribunnews.com ajak pemenang online photo competion ke Belitung

ILUSTRASI. Pemenang online photo competion Unplanned Powered by VIVO S1

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca menggelar online photo competion dalam program The Unplanned Powered by VIVO S1, Vivo Indonesia bersama Tribunnews.com, Selasa (13/9), resmi memberangkatkan ketiga pemenang kompetisi tersebut berlibur ke Belitung.

Para pemenang akan menghabiskan waktu tiga hari dua malam berlibur ke Belitung. Mereka akan berkeliling kota serta menikmati indahnya panorama alam Belitung.

Baca Juga: Vivo fokus maksimalkan penjualan ponsel seri V sampai akhir tahun

Sekedar info, ketiga pemenang tersebut adalah Ilham Dwi Putra, Ayun Novia, dan Mailan Fransuan Cahyani Hutauruk.

Selain memberikan paket liburan gratis, Vivo Indonesia membekali para pemenang dengan smartphone terbarunya VIVO S1. Sehingga, para pemenang dapat mengabadikan momen seru selama berlibur.

"Kalau (kalian) suka berekspresi ponsel ini cocok, karena sudah mumpuni teknologinya," kata Tyas Rarasmurti, Public Relation Manager Vivo Indonesia, Jumat (13/9) dalam acara Mini Ceremonial The Unplanned.

Asal tahu saja, VIVO S1 dibekali dengan kamera depan 32 MP. Di bagian belakang terpasang Tripel Camera dengan inti kamera 16 MP, dua kamera bokeh dua Megapixel dan delapan Megapixel.

Kamera ini sangat cocok untuk orang-orang penghobi selfie, fotografi, dan videografi.

Baca Juga: Siap-siap vivo Z1 Pro dijual di Lazada mulai besok sampai 15 Agustus

Smartphone ini didukung dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB, sehingga dapat menyimpan seluruh koleksi foto dan video. VIVO S1 menggunakan baterai berkapasitas 4500 mAh yang tahan selama tujuh hingga sembilan jam.

Menariknya, ponsel ini menyediakan fitur Ultra Game Mode yakni fitur yang dapat memblok panggilan masuk saat bermain game.

Tyas mengatakan dengan kecanggihan ponsel ini diharapkan liburan keenam peserta akan lebih berwarna.

"Kreativitas tanpa batas adalah DNA millenials. Menurut saya Vivo memberikan panggung untuk ini," kata Dahi Dahlan, Chief Digital Officer KG Media.   

Sekedar info, kompetisi foto online tersebut diselenggarakan dari 19 Agustus- 9 September 2019 lalu. Berdasarkan data Vivo Indonesia, total peserta yang mengikuti kompetisi tersebut sekitar 350 orang.

Baca Juga: Ini spesifikasi Vivo Z1 Pro yang cocok untuk para penggemar gim online

VIVO Indonesia bersama Tribunnews.com menggelar program tersebut untuk  mengakomodir hobi millenial yang suka travelling, fotografi, dan videografi.


Editor: Tri


Terbaru