HOME

Harga hp Vivo seri V dibanderol bersahabat, cek harga hp ini di sini

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:09 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga hp Vivo seri V dibanderol bersahabat, cek harga hp ini di sini

ILUSTRASI. Setelah memastikan kehadirannya di pasar tanah air, Vivo Indonesia mulai secara resmi mengungkap rangkaian fitur unggulan dari Vivo V15. Melalui official account di Facebook dan Instagram, vivo mengkonfimasi bahwa Vivo V15 akan diperkenalkan sebagai V-Ser

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo seri V dijual dengan harga bersahabat! Smartphone ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin punya hp baru di momen lebaran. Namun, cek dulu harga hp Vivo seri V di sini.  

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi, Anda ingin ganti smartphone lama dengan yang baru? Vivo ser V bisa jadi salah satu pilihannya. 

Vivo Mobile Communication merancang Vivo seri V dengan desain modern dan warna warni yang trendy. Mengutip dari situs resmi Vivo, smartphone seri V ini hadir dengan sembilan warna diantaranya gold, rose gold, blue, dan purple

Vivo seri V ini dibekali dengan fitur mumpuni yakni crystal-clear selfie, excellent camera, cocok untuk Anda yang suka foto selfie dan swa foto. 

Selain itu, Vovo seri V menawarkan fitur fast charging, baterai tahan lama, dan dibekali dengan processor octa core, fingerprint unlocking, dan hi-fi audio. 

Asiknya lagi Vivo seri V dibanderol dengan harga yang bersahabat. Anda yang bermodal pas-pasan bisa membeli smartphone Vivo seri V. 

Berikut harga Vivo seri V terkini yang dikutip dari situs resmi Vivo. 

Vivo V9 Rp 4.299.000 

Vivo V17 Rp 4.999.000 

Vivo V15Pro Rp 4.999.000 

Vivo V15 Rp 3.499.000

Vivo V11Pro Rp 4.999.000

Vivo V11 Rp 3.499.000

Vivo V9 6Gb Rp 4.299.000

Asal tahu saja, Vivo V15 merupakan salah satu produk smartphone baru yang diluncurkan oleh Vovi Mobile Communication. PT Vivo Mobile Indonesia mulai mempromosikan Vivo V15 pada bulan Februari 2020 lalu. 

Sekedar info, Vivo Mobile Communication meneliti dan mengembangkan produk smartphone di enam lokasi yakni Beijing, Nanjing, Dongguan, Shenzhen, Hangzhou, dan San Diego (USA). Sedangkan untuk produksinya dilakukan di empat lokasi yakni Dongguan, Chongqing, India, dan Indonesia. 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru