Vivo siap boyong Vivo X Series ke Indonesia, ini keunggulannya

Rabu, 01 Juli 2020 | 15:48 WIB Sumber: Kompas.com
Vivo siap boyong Vivo X Series ke Indonesia, ini keunggulannya

ILUSTRASI. Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran Vivo X Series dengan keunggulan di sektor kamera.


GADGET BARU - JAKARTA. Vivo Indonesia berencana memboyong Vivo X Series ke Tanah Air. Rencana Vivo ungkapan lewat akun Instagram mereka, dengan mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Vivo X Series.

"Brings the unexpected photography innovation for you. Coming up, X Series!" tulis Vivo Indonesia di akun Instagram-nya, Rabu (1/7). Caption tersebut cukup menjelaskan  keunggulan dari Vivo X Series yaitu fotografi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Brings the unexpected photography innovation for you. Coming up, X Series!⁣ ⁣ #PhotographyRedefined #vivoXSeries

Sebuah kiriman dibagikan oleh vivo Indonesia (@vivo_indonesia) pada

Kepada KompasTekno, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengonfirmasi, Vivo X Series akan mengedepankan teknologi dan inovasi terbaru, terutama di bidang fotografi lewat ponsel.

Baca Juga: Harga HP Vivo Y50 turun Rp 200.000, seperti apa kemampuannya?

Walau begitu, Vivo Indonesia masih belum membocorkan spesifikasi lengkap maupun tipe X Series mana yang akan mereka boyong ke Indonesia. Vivo Indonesia cuma menyiratkan, secepat mungkin Vivo X Series masuk ke Tanah Air.

Yang jelas, Vivo X Series adalah seri flagship dari Vivo. Sebagai gambaran, produk terbaru dari seri ini adalah Vivo X50 yang baru saja rilis pada 6 Juni 2020 lalu.

Ponsel ini mendapat bekal chipset Snapdragon 765G yang sudah mendukung jaringan 5G. Layar Vivo X50 beresolusi 1.080 x 2.376 pixel lengkap dengan refresh rate 90Hz plus RAM sebesar 8GB.

Baca Juga: Operator telekomunikasi bersiap menyongsong teknologi 5G

Bicara kamera, Vivo X50 mengandalkan lensa 48MP sebagai kamera utamanya. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas 4K pada 30fps. Teknologi stabilizes gyro-EIS akan menjamin kualitas gambar yang ditangkap.

Untuk harganya, versi termurah dari Vivo X50 berbanderol harga US$ 524 atau sekitar Rp 7,4 juta. Mari, kita tunggu saja kabar berikutnya dari Vivo Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru