Gadget

Vivo V19 rilis dengan kamera depan 32 MP, ini harga dan spesifikasinya

Selasa, 10 Maret 2020 | 23:54 WIB   Reporter: kompas.com
Vivo V19 rilis dengan kamera depan 32 MP, ini harga dan spesifikasinya

ILUSTRASI. Vivo meluncurkan Vivo V19 dengan tagline Perfect Night, Perfect You, sebagai awal langkah Vivo di 2020.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo resmi memboyong Vivo V19 ke pasar Indonesia lewat acara peluncuran yang berlangsung hari ini, Selasa (10/3). Salah satu fitur andalan Vivo V19 adalah kamera selfie 32 megapiksel dengan fitur Super Night Selfie. 

"Kadang kita ingin menginginkan hasil kamera depan yang sebaik kamera belakang. Karena itu, Vivo V19 mengusung kamera depan 32 megapiksel," kata Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonsia, saat peluncuran di Jakarta. 

Kamera depan 32 megapiksel itu tersemat di lubang punch hole yang Vivo klaim terkecil di antara smartphone lainnya. Dengan ukuran yang kecil, maka pengalaman menonton layar menjadi lebih baik dengan rasio layar:bodi 91,38%. 

Baca Juga: Vivo Y19, Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

Bicara Super Night Selfie di kamera depan, fitur itu Vivo klaim bisa mengambil foto dalam kondisi minim cahaya dengan hasil yang terang. Sebab, menggabungkan 12 foto dengan rentang pencahayaan berbeda, yang melebur menjadi satu.

"Kamera depan V19 menggabungkan teknologi HDR dan multiframe reduction noise," kata Ricky. Kamera depan Vivo V19 juga berbekal dengan aneka fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan pengalaman selfie, seperti AI Make Up, AR Sticker, dan Pose Master.

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru